Sandara Park Resmi Gabung Agensi Baru, Langsung Disambut Meriah
INSTAGRAM/daraxxi
Selebriti

Setelah memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment di bulan Mei lalu, Sandara Park pun memilih agensi Abyys Company yang merupakan rumah manajemen dari Sunmi dan BamBam GOT7.

WowKeren - Masuk ke dalam agensi yang memiliki visi dan misi sejalan dengan pemikiran artisnya merupakan hal yang dicari. Selain untuk membuat nyaman, seorang artis bisa mengekspresikan keinginannya untuk bekerja dan menyuguhkan hal terbaru untuk penggemarnya.

Seperti yang dilakukan oleh Sandara Park, dilaporkan pada Rabu (1/9), mantan anggota 2NE1 ini resmi bergabung dengan agensi baru. Abyss Company menyambut Sandara Park yang telah menjadi bagian artis barunya.

Hal ini terungkap karena unggahan media sosial, gambar profil baru, dan video yang memperlihatkan Sandara Park yang memesona. "Kami senang menjadi bagian dari awal baru Sandara Park, yang telah dicintai baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk waktu yang lama. Kami tentu saja akan mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan kepada publik sisi dan pesona barunya yang belum dia tunjukkan, dan dia juga akan melakukan berbagai kegiatan untuk penggemar global," tulis agensi Abyys Company.


Seperti diketahui, di bulan Mei lalu Sandara Park resmi keluar dari YG Entertainment yang telah menaunginya selama 17 tahun sejak debut dengan 2NE1 hingga bubar. Sandara Park memulai debutnya pada tahun 2009 dengan girl grup 2NE1 yang dibubarkan pada tahun 2016.

Dalam beberapa hari terakhir, ia aktif dalam berbagai acara, musikal, dan promosi sebagai brand ambassador produk kecantikan. Dengan bergabungnya Sandara Park di agensi ini diharapkan penggemar bisa kembali mengeluarkan karya terbaru.

Di samping kabar Sandara Park yang masuk ke agensi Abyys Company, rekan dari mantan grupnya yakni CL juga dilaporkan masuk ke sebuah label baru. CL diketahui masuk ke agensi Konnect Entertainment yang didirikan oleh Kang Daniel.

Sementara itu, Abyss Company merupakan agensi yang menaungi sederet artis papan atas seperti Park Won, Urban Zakapa dan masih banyak lagi. Agensi ini juga merupakan rumah naungan penyanyi Sunmi dan BamBam GOT7.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait