Begini Cara Yoon Shi Yoon Atasi Rasa Malu karena Perankan Karakter Impoten di 'You Raise Me Up'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'You Raise Me Up' pada Selasa (31/8), Yoon Shi Yoon mengungkap caranya mengatasi rasa malu karena berperan sebagai karakter impoten.

WowKeren - Yoon Shi Yoon membicarakan banyak hal menarik tentang karakternya saat menghadiri konferensi pers "You Raise Me Up" pada Selasa (31/8). Salah satunya adalah cara mengatasi rasa malu karena harus berperan sebagai pria dengan masalah impotensi atau disfungsi ereksi.

"You Raise Me Up" merupakan drama komedi tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Saat pergi ke ahli urologi untuk mendapat perawatan, dokter yang menanganinya adalah Lee Ru Da (Hani EXID) yang merupakan cinta pertamanya.

Pertemuan tak terduga ini tentu membuat Do Yong Shik kehilangan kepercayaan dirinya. Apalagi dulu dia dikenal sebagai pemuda yang sempurna dalam segala hal hingga selalu dibanggakan oleh Lee Ru Da.

Meski sempat khawatir karena peran tersebut, Yoon Shi Yoon akhirnya bisa mengatasi rasa malunya dan merekam drama ini dengan lancar. Caranya adalah dengan menambahkan sisi komedi yang menghibur.

Yoon Shi Yoon mengatakan, "Kami bercanda seperti ini karena akan lebih mudah untuk mendekati topik tersebut dengan cara ini. Tapi ini benar-benar cerita tentang pria seusiaku yang tiba-tiba kehilangan segalanya setelah mengabaikan kesehatan mental dan fisik."

Dia melanjutkan, "Ketika sesuatu yang kamu anggap remeh menghilang, akan ada rasa panik. Kami bercanda tentang 'berdiri', tapi ini bukan tentang dia yang menyembuhkan disfungsi ereksinya."


"Itu adalah tentang dia yang belajar berdiri di atas kakinya sendiri serta belajar menghadapi masalahnya secara langsung. Ini adalah drama yang imut, lucu dan ringan," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, "Ini tentu subjek yang memalukan. Tapi itu bukan sesuatu yang buruk atau memalukan. Itu hanya sedikit memalukan untuk dibicarakan. Tapi kita harus menjelaskannya."

"Kami berusaha keras untuk mengungkapkan topik, tapi ada bagian yang tidak bisa kami lakukan. Kami harus berdiskusi dengan sutradara tentang bagaimana menunjukkan hal ini secara tidak langsung, tetapi lucu dan imut."

Menanggapi hal ini, sutradara Kim Jang Han mengaku banyak berpikir untuk mengatasi rasa malu Yoon Shi Yoon. Pasalnya, ada adegan dalam drama di mana tubuh bagian belakangnya terbuka saat diperiksa dokter.

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengatasi rasa malu dalam adegan-adegan itu. Itu bisa memalukan, tapi aku ingin itu terasa ringan," pungkas sutradara.

Sementara itu, "You Raise Me Up" hanya akan memiliki delapan episode. Drama yang juga dibintangi oleh aktor Park Ki Woong ini telah menayangkan episode perdananya pada Selasa (31/8) kemarin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru