Ngefans SNSD, Park Jung Min Sebut Akting Bareng Yoona di 'Miracle' Seperti Mimpi Jadi Kenyataan
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'Miracle' pada Rabu (1/9) hari ini, Park Jung Min mengungkap pengalamannya berakting dengan Yoona SNSD. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Pada Rabu (1/9), tim produksi film "Miracle" menggelar konferensi pers. Acara ini turut dihadiri oleh Park Jung Min dan Yoona SNSD (Girls' Generation) selaku pemeran utama.

Selama konferensi pers, Park Jung Min mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat SNSD. Karena itulah syuting bersama Yoona terasa seperti mimpi baginya.

Park Jung Min berkata, "Aku senang bekerja dengan Yoona. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepadanya."

Dia melanjutkan, "Kami merekam bagian awal film terlebih dahulu dan dia memainkan peran besar dalam membantuku beradaptasi dengan lokasi syuting."

"Para penggemar setiaku pasti tahu fakta ini, bahwa aku adalah fans berat SNSD. Jadi (syuting dengan Yoona) seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagiku," ungkap aktor kelahiran 1987 tersebut.


Seperti halnya Park Jung Min, Yoona juga merasa sangat bersenang-senang di lokasi syuting. Sebab lawan mainnya itu sangat baik dan selalu membuatnya nyaman.

Yoona memaparkan, "Sejak pertama kali bertemu, Park Jung Min memperlakukanku dengan sangat ramah dan membuatku nyaman. Kami juga harus belajar dialek, jadi kami lebih akrab."

Sementara itu, "Miracle" merupakan film dengan latar tahun 1986 yang berfokus pada cerita Jun Kyung (Park Jung Min) saat tinggal di pedesaan tanpa jalan yang memadai. Dia adalah pemuda yang jenius Matematika, namun membutuhkan waktu selama lima jam hanya untuk pergi ke sekolah.

Di sisi lain, Yoona berperan sebagai Ra Hee. Dia digambarkan sebagai wanita yang sulit diprediksi dan selalu memperhatikan Jun Kyung sejak awal.

Film ini sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada Juni 2021 di bioskop Korea Selatan. Namun perilisan tersebut ditunda seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di sana. Kini, tim produksi memutuskan untuk merilisnya pada 15 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts