Drama Yoon Shi Yoon dan Hani EXID 'You Raise Me Up' Angkat Tema Dewasa, Sutradara Bahas Rating
Naver
TV

Drama 'You Raise Me Up' baru saja tayang perdana pada Selasa (31/8). Megusung konsep dewasa di mana Yoon Shi Yoon menderita impotensi, sutradara angkat bicara soal rating.

WowKeren - "You Raise Me Up" baru saja menayangkan episode perdananya pada Selasa (31/8). Untuk menyambut pemutaran perdana drama original wavve ini, Yoon Shi Yoon, Hani EXID beserta sutradara menghadiri konferensi pers secara online.

Drama bergenre komedi ini bercerita tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), pria 31 tahun dengan banyak masalah hidup. Setelah bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk ujian pegawai negeri sipil, ia mengalami masalah kesehatan. Dengan penampilan fisik menurun dan disfungsi ereksi, ia mendatangi klinik urologi dan bertemu cinta pertamanya Lee Ru Da (Hani).

Di sisi lain, Lee Ru Da adalah dokter ahli yang cantik dan berasal dari keluarga kaya. Ia berkencan dengan Do Ji Hyeok (Park Ki Woong) seorang psikiater. Dengan kekasih yang begitu keren dan potensial, Lee Ru Da terprovokasi oleh sikap Do Ji Hyeok yang sombong dan penuh dengan dirinya sendiri.

"You Raise Me Up" mengangkat tema dewasa yang dengan gamblang menjelaskan bahwa tokoh utamanya sedang mengalami impotensi. Dengan konsep tidak biasa ini, sutradra Kim Jang Han menjelaskan, "Drama kami pada dasarnya tentang kepercayaan diri. Ini adalah drama tentang pertumbuhan sebagai pribadi dengan konsep sedemikian rupa sehingga para aktor tidak memperhatikan penerimaan dan lebih menekankan pada pelajaran tak biasa."


Sutradara Kim Jang Han mengaku bahwa sulit untuk tidak memperhatikan konsepsi dewasa yang mencakup organ reproduksi, namun ia berharap bahwa pesan dan pembelajaran dalam drama ini menjadi bermakna di mata pemirsa. Selain itu, ia juga membahas tentang rating untuk "You Raise Me Up" yang disebut-sebut Hani dan Yoon Shi Yoon sebagai drama komedi seksi.

"Pada dasarnya, drama ini bercerita tentang pria yang kehilangan kepercayaan diri dan merambat pada disfungsi ereksi lalu berusaha untuk sembuh. Ada cinta segetiga antara dirinya dan dokter, yang notabene adalah cinta pertama semasa sekolah menengah dan pacar dokter saat ini yang diperankan Park Ki Woong," bebernya.

Dengan konsep dan tema yang dewasa, Kim Jang Han menyebutkan bahwa drama ini akan diberi rating 15+ atas berbagai pertimbangan. Menurutnya, pemirsa akan paham mengapa "You Raise Me Up" diberi rating sedemikian rupa setelah menonton.

"Ada hal-hal dalam konsep dasar ini yang hanya bisa kami lakukan karena disiarkan di platform streaming. Kupikir elemen-elemen itu akan terasa segar dan baru. Proyek kami diberi rating 15+. Begitu kalian menonton, baru akan mengerti," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru