Perankan Karakter Ganda, Honey Lee Pancarkan Suasana Kontras di Poster 'One the Woman'
SBS
TV

Honey Lee memancarkan suasana kontras untuk menggambarkan dua karakternya di drama mendatang SBS 'One the Woman'. Penasaran seperti apa potretnya tersebut?

WowKeren - SBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "One the Woman". Salah satunya adalah dengan merilis poster dari karakter Honey Lee.

"One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang kehilangan ingatannya karena sebuah kasus. Dia kemudian hidup sebagai menantu konglomerat yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Honey Lee akan mengambil dua peran sekaligus sebagai jaksa korup bernama Jo Yeon Joo dan menantu konglomerat Kang Mi Na. Nantinya dia akan terlibat dengan putra konglomerat yang bernama Han Seung Wook (Lee Sang Yoon).

Poster Honey Lee yang baru dirilis menunjukkan dua karakternya. Di sebelah kiri ada Jo Yeon Joo yang memancarkan getaran sederhana.

Jo Yeon Joo yang mengenakan pakaian olahraga biasa memiliki rambut panjang dan bergelombang. Dia juga menampilkan senyum percaya diri saat matanya berkobar dengan semangat.

Di sisi lain, Kang Mi Na yang berdiri di sebelah kanan memancarkan aura dingin dan misterius. Dia mengenakan pakaian elegan dan mengikat rambutnya ke belakang.


Warna bibirnya yang merah cerah seolah mengisyaratkan auranya yang tegas. Kendati demikian, Kang Mi Na terlihat memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan penampilannya.

Poster itu juga menunjukkan bagaimana tubuh mereka sedikit tumpang tindih di depan background yang berbeda. Karena itulah menarik untuk melihat bagaimana takdir mereka akan terikat.

Bersama dnegan dirilisnya poster tersebut, staf produksi "One the Woman" turut mengungkap makna tersembunyi di balik poster tersebut. Selain itu, staf juga meminta pemirsa untuk menantikan kisah mereka dalam drama ini.

Staf produksi berkata, "Kami ingin menunjukkan situasi kontras yang jelas antara Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na, yang berwajah sama tapi memiliki penampilan dan suasana yang berbeda, melalui poster tersebut."

"Tolong nantikan untuk melihat kehidupan ganda yang mendebarkan yang akan digambarkan oleh dua doppelganger yang kuat tersebut," imbuh staf produksi.

Sementara itu, "One the Woman" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse" season 3. Rencananya, drama ini akan tayang mulai 17 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts