Park Ha Sun Dituding Terlibat Skandal Penipuan, Agensi Bantah Sang Aktris Punya Hubungan Khusus
INSTAGRAM/mintsungrace
Selebriti

Dalam beberapa waktu ini, Park Ha Sun dituding telah terlibat dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh seorang kenalan bernama Mr. Kim karena investasi palsu, ia juga dituduh menerima hadiah dari pria tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang pria yang diidentifikasi sebagai "Mr. Kim" ditangkap karena penipuan, intimidasi bersama, dan pemerasan bersama setelah dengan susah payah mengantongi miliaran won dalam investasi besar di muka untuk bisnis penjualan cumi-cumi yang tidak ada. Permasalahan ini menyeret keterlibatan Park Ha Sun karena dituding memiliki hubungan pribadi yang berkaitan dengan penipuan tersebut.

Awal pekan ini, agensi KeyEast Entertainment membantah rumor keterlibatan sang aktris tersebut dalam skandal penipuan dan mengklarifikasi laporan tentang dua wanita yang menerima hadiah dari Mr. Kim. Pada Rabu (1/9), KeyEast merilis pernyataan yang menyangkal bahwa Park Ha Sun memiliki keterlibatan pribadi dengan Mr. Kim. Agensi menjelaskan bahwa meskipun Park Ha Sun pernah bertemu pria itu saat berbelanja untuk mencari agensi baru yang potensial sebelum kontraknya berakhir, ia tidak pernah bertemu dengannya sejak itu atau menerima hadiah atau bantuan keuangan apa pun darinya.

KeyEast tidak hanya menekankan bahwa Park Ha Sun belum pernah bertemu dengan Mr. Kim dalam pengaturan pribadi, tetapi agensi juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang kuat. Baik itu pidana maupun perdata terhadap mereka yang telah membuat dan menyebarkan desas-desus semacam itu secara online.

"Kami sudah dalam proses mengajukan tuntutan hukum terhadap saluran YouTube yang menyebarkan kebohongan tentang Park Ha Sun. Kami juga telah mengumpulkan cukup banyak bukti dari tindakan kriminal ini melalui posting dan komentar komunitas online,. Dengan menggunakan bukti ini, kami akan melanjutkan untuk tidak hanya mengajukan tuntutan pidana terhadap mereka yang telah menyebarkan kebohongan, tetapi juga mengambil semua tindakan hukum perdata. mungkin terhadap mereka untuk kerugian psikologis dan ekonomi," ungkap pihak KeyEast.


Sebelumnya, kontrak eksklusif Park Ha Sun dengan KeyEast Entertainment pada tahun 2020 telah berakhir. Namun, Park Ha Sun sendiri masih berdiskusi apa akan memperbarui kontraknya atau tidak. Di jangka waktu mendiskusikan hal itu, KeyEast memberikan penjelasan jika ada seorang mantan manajer dari perusahaannya memperkenalkan Mr. Kim kepada sang aktris sebagai investor utama di agensi manajemen baru.

"Meskipun Park Ha Sun memang bertemu Tuan Kim saat ditemani oleh mantan manajer ini, ini hanyalah satu langkah dalam prosesnya meneliti banyak agensi manajemen yang berbeda. Kami secara tegas menyatakan bahwa setelah pertemuan awal ini, Park Ha Sun tidak pernah bertemu Tuan Kim secara pribadi atau melakukan interaksi pribadi apa pun dengannya. Selain itu, dia tidak pernah menerima hadiah atau keuntungan finansial apa pun dari Tuan Kim," tutur KeyEast melanjutkan.

Akan tetapi, KeyEast menyatakan kekecewaan kepada orang-orang yang membuat dan menyebarkan desas-desus tidak berdasar di komunitas online dan media sosial bahwa Park Ha Sun menerima uang atau hadiah dari Mr. Kim dan bertemu dengannya secara pribadi. "Menulis dan menyebarkan postingan jahat yang menyerang karakter seseorang dan mencemarkan nama baik Park Ha Sun dengan menyebarkan kebohongan online adalah tindakan kriminal serius yang melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Informasi dan Perlindungan Informasi yang dianggap pencemaran nama baik di mata hukum, dan mereka dapat menjadi dasar hukuman pidana, termasuk penjara," ungkap KeyEast memberikan penjelasan.

Oleh karena itu, KeyEast berusaha melindungi artisnya itu untuk mengambil tindakan hukum yang tetas. "Kami sedang dalam proses mengajukan tuntutan hukum terhadap saluran YouTube yang menyebarkan kebohongan tentang Park Ha Sun karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi. Kami juga telah mengumpulkan cukup banyak bukti dari tindakan kriminal ini melalui posting dan komentar komunitas online, dan dengan menggunakan bukti ini, kami akan melanjutkan untuk tidak hanya mengajukan tuntutan pidana terhadap mereka yang telah menyebarkan kebohongan, tetapi juga mengambil semua tindakan hukum perdata terhadap mereka untuk kerugian psikologis dan ekonomi," ungkap KeyEast melanjutkan.

Sementara itu, pihak agensi Park Ha Sun juga menghimbau kepada publik untuk menghentikan tindakan tidak terpuji seperti membuat atau menyebarkan desas-desus palsu yang menyerang artis mereka. Sejauh ini, kasus Park Ha Sun masih diproses lewat jalur hukum.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts