Apink Kembali Rilis Foto Baru, Na Eun Absen Lagi Semakin Perkuat Rumor Keluar Grup
INSTAGRAM/marcellasne_
Selebriti

Kehadiran Son Na Eun di tengah aktivitasnya sebagi anggota grup Apink kembali menjadi perbincangan hangat setelah kelima anggota grup melakukan sesi pemotretan sedangkan dirinya absen lagi.

WowKeren - Sepuluh tahun menjalani aktivitas sebagai grup merupakan pencapaian yang luar biasa. Seperti yang baru dirayakan oleh grup wanita A Pink yang beberapa waktu belakangan ini atas debut 10 tahun.

Apink baru-baru ini merayakan ulang tahun debut ke-10 yang membuktikan status mereka sebagai salah satu girl grup papan atas Korea Selatan. Untuk merayakannya, agensi mereka Play M Entertainment membagikan foto profil terbaru dari para anggota.

Akan tetapi tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh atau seseorang yang hilang. Ternyata kehadiran dari salah satu anggota yakni Son Na Eun. Play M Entertainment mengunggah foto-foto menakjubkan dari para member ke akun media sosial resmi mereka dan memamerkan visual dewasa selama 10 tahun mengesankan bersama grup.

Tampak foto terbaru yang diunggah melalui akun Instagram asli Apink dari Chorong, maknae Hayoung, penari utama Namjoo, vokalis utama Eun Ji dan penari utama Bomi.


Kelima anggota Apink berpartisipasi dalam sesi foto profil 10 tahun, tetapi hanya Son Na Eun saja yang absen dari sesi foto mereka.

Son Na Eun sebelumnya menjadi berita utama setelah diumumkan bahwa ia satu-satunya anggota Apink yang meninggalkan Play M Entertainment untuk bergabung dengan YG Entertainment dan berpromosi sebagai seorang aktris. Di samping keputusan tersebut, kedua agensi menyatakan bahwa Son Na Eun akan tetap menjadi bagian dari Apink meskipun agensinya pindah. Son Na Eun tidak terlibat dalam aktivitas grup selama beberapa bulan terakhir.

Bahkan sebulan yang lalu, girl grup merayakan ulang tahun 10 tahun mereka dan ulang tahun Bomi bersama sebagai 5 anggota dan sekali lagi, Son Na Eun tidak terlihat. Meski PlayM Entertainment telah berulang kali meyakinkan penggemar bahwa Son Na Eun masih menjadi bagian dari grup, penggemar tidak dapat tidak bertanya-tanya apa arti dari foto profil yang baru dirilis baru-baru ini.

Sementara itu, menyusul berita ini Son Na Eun telah disibukkan dengan promosi aktrisnya sejak pindah ke YG Entertainment. Dia akan muncul di drama spesial mendatang "Lost" bersama Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol yang akan tayang perdana minggu ini. Ia juga dikonfirmasi membintangi proyek drama mendatang lainnya berjudul "Ghost Doctor" yang akan ditayangkan sekitar paruh kedua tahun 2021.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts