Pendapat Cantika Abigail Soal Harus Punya Pasangan Good Looking Tuai Cibiran
Instagram/@abigailcantika
Selebriti

Cantika Abigail berpendapat bahwa memiliki pasangan yang good looking adalah salah satu patokan penting. Ternyata berawal dari ketakutan ini yang malah menuai cibiran.

WowKeren - Cantika Abigail baru-baru ini ditanyai soal pasangan. Mantan personel GAC ini pun ditanyai terkait apakah memiliki pasangan itu harus berparas rupawan atau tidak.

"Calon pacar atau suami harus good looking nggak?" tanya Basboi di channel YouTube Volix Media pada belum lama ini. "Haruslah," jawab Cantika cepat.

Hal itu bukan tanpa alasan. Cantika rupanya harus memiliki pasangan yang berparas rupawan lantaran tak ingin mempunyai keturunan yang jelek nantinya.

"Gue nggak mau punya anak jelek. Itu salah satu ketakutan gue dalam hidup," beber wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1993 ini.

"Gue selalu ngomong ke sahabat-sahabat gue. Terus sahabat-sahabat gue, apalagi yang udah punya anak pada bilang, 'Nggak mungkin, nyet. Kalau lu udah punya anak pasti anak lu paling cantik dan ganteng'," sambung Cantika.

Akan tetapi, Cantika mengaku ragu dengan ucapan para sahabatnya itu. Hal itu lantaran ada salah seorang temannya yang memiliki bayi namun tak berparas rupawan yang membuat Cantika jadi bingung harus berkomentar apa.


"Karena ada banget pas teman-teman gue punya bayi, gue bingung mau komen apa. Kayak, 'Eh baik ya'. Bisa nilai banget loh bayi baik apa nggak," pungkas Cantika. "Nah gue tuh nggak mau punya anak yang pas lahir bingung mau komen apa, 'Ih cewek ya', gitu doang."


Pendapat Cantika Abigail Soal Harus Punya Pasangan Good Looking Tuai Cibiran

Sumber: Instagram

"Berarti good looking salah satu patokan penting ya?" tanya Basboi lagi. "Iya lah kalau bisa," tukas Cantika.

Namun sayangnya pendapat Cantika tersebut malah ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netter. Bahkan banyak netter mencibir habis-habisan Cantika karena pendapatnya itu. Apalagi Cantika dinilai telah menghina bayi yang dianggap suci.

"Hari gini masih menjadikan fisik nomor satu? Ga jamin apa apa mbaaaak. Ckck," tulis akun @ve****rr. "Mba nya mandang fisik, ama bayi tetep Mandang fisik, pdhl bayi itu suci mau cakep/ jelek, putih/ganteng, normal/cacat fisik, tetep aja bayi itu gemesin," sambung akun @dina*****.

"Kaya cakep aja loe markonah," seloroh akun @di****mi. "Anak itu yg penting sehat wal afiat gak kurang suatu apapun, cerdas," tambah akun @am*****ie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru