Dua Anggota NCT 127 Percaya Mark Seorang Super Hero Gara-Gara Bentuk Tubuh Bagian Ini
INSTAGRAM/nct127
Selebriti

Comeback NCT 127 semakin membuat penggemarnya heboh karena konsep yang disuguhkan menarik dan menyegarkan, baru-baru ini Mark menjadi sorotan kedua anggota lainnya karena dicurigai memiliki bentuk tubuh yang mirip Spider-Man.

WowKeren - NCT 127 baru saja merilis video YouTube baru berjudul "NCIT HOUSE: Our sharehouse with full of joy and love" di mana para anggota bermain sebagai teman sekamar. Sebagian besar karakter anggota adalah mahasiswa biasa, namun karakter Mark tampaknya memiliki identitas rahasia.

Di konten terbaru NCT 127, menyuguhkan tayangan dimana para idolanya berakting dengan cara alami. Seperti Mark dan kedua rekan satu grupnya yakni Jaehyun dan Johnny yang sedang menjalani akting mereka sebagai mahasiswa.

Di antara Jaehyun dan Johnny, Mark yang selalu tampak sibuk. Mengingat absennya yang lama dan jadwalnya yang padat tidak dapat dengan mudah dijelaskan meskipun Mark mengaku jika ia sibuk dengan OSIS, klub Sains, dan kegiatan lainnya.

Sedangkan Johnny adalah orang pertama yang curiga bahwa Mark menyembunyikan sesuatu. Ketika ia menemukan topeng Spider-Man tersembunyi di tumpukan buku Mark, Johnny memberitahu Jaehyun bahwa dia pikir Mark mungkin Spider-Man.


Setelah Mark kembali dari makan siang, Johnny dan Jaehyun menyadari betapa miripnya Mark dengan Spider-Man. Saat Johnny dan Jaehyun mengonfrontasinya tentang identitas tersembunyinya, Mark mencoba menjelaskan semuanya.

Mark mengatakan dia duduk di pose khas Spider-Man karena Taeil mengajarinya selama yoga. Mark juga mengatakan ia memiliki kostum Spider-Man karena berencana untuk berpakaian sebagai karakter untuk Halloween mendatang. Namun, Johnny menunjukkan bahwa ini bulan Februari dan Halloween masih beberapa bulan lagi.

Johnny juga menunjukkan bahwa refleks Mark jauh lebih cepat daripada manusia biasa. Johnny dan Jaehyun juga menggunakan perut dan bokong Mark sebagai bukti bahwa dia pasti Spider-Man. Mereka mengklaim perutnya yang berisi delapan paket adalah bukti bahwa dia adalah manusia super dan mereka mengatakan bokongnya persis seperti bokong Spider-Man di komik.

Johnny dan Jaehyun juga memiliki banyak bukti untuk mendukung asumsi mereka bahwa Mark adalah Spider-Man, tetapi Mark memang memiliki penjelasan untuk semua yang mereka sebutkan. Di tengah dua anggota ini menebak-nebak pekerjaan Mark itu, para anggota juga mengambil peran sebagai mahasiswa biasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait