Kerja Bareng Istri Sendiri, Jay-Z Ungkap Rasanya Garap Musik Bersama Beyonce
Selebriti

Jay-Z buka-bukaan soal karier dan rumah tangganya bersama Beyonce yang telah terjalin selama 13 tahun. Sama-sama berkarier sebagai seorang musisi, Jay-Z pun beberkan rasanya bekerja dengan istri sendiri.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Beyonce Knowles dan Jay-Z kerap menyita perhatian publik. Dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis, Jay-z belum lama ini buka-bukaan soal karier dan rumah tangganya dengan Beyonce.

Yang mana, tak sedikit yang mengagumi Jay-Z dan Beyonce yang tetap profesional dalam bekerja meski keduanya sepasang suami istri. Seperti yang diketahui, tak hanya sebagai suami istri, Beyonce dan Jay-Z dikenal sebagai rekan kerja.

Sama-sama berkarier sebagai musisi membuat Beyonce dan Jay-Z kerap membuat lagu dan bernyanyi bersama. Jay-Z pun belum lama ini membeberkan rasanya bekerja sama dengan istri sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Jay-Z banyak memuji Beyonce. Yang mana, Jay-z menyebut Beyonce selalu fokus dan detail dengan pekerjaannya.

Jay-Z juga memuji ibu dari ketiga anaknya itu merupakan wanita pekerja keras. Tak hanya itu, rapper berusia 51 tahun itu mengklaim Beyonce sebagai penyanyi yang berbakat dan menginspirasi.



"Dia sangat berorientasi pada detail, tentu saja, seperti yang Anda lihat dari pekerjaannya," ungkap Jay-Z kepada Entertainment Tonight Canada. "Dia pekerja yang sangat keras, sangat berbakat, sangat menginspirasi."

Jay-Z belum lama ini juga blak-blakan mengenai ketiga anak-anaknya dengan Beyonce. Ketiga anak Jay-Z dan Beyonce itu yakni Blue Ivy Carter, Rumi Carter, dan Sir Carter.

Jay-Z mengaku punya banyak keinginan serta harapan kepada ketiga anaknya. Namun, Jay-Z menyadari bahwa ia dan Beyonce tak bisa memaksakan kehendak serta semua keinginan orangtua kepada anak-anak mereka.

Sebaliknya, Jay-Z menyebut dirinya dan Beyonce hanya dapat mendukung dan menemani ketiga anak mereka melakukan hak yang disukai dan diminati. Jay-Z mengaku hanya bisa mengingatkan dan mengarahkan ketiga anaknya layaknya seorang pemandu.

"Sangat mudah bagi kita, sebagai manusia, untuk menginginkan anak-anak kita melakukan hal-hal tertentu, tetapi kita tidak tahu," katanya kepada The Sunday Times. "Kami hanya pemandu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts