Junho 2PM Karismatik Jadi Raja, Tim Produksi 'The Red Sleeve Cuff' Beri Pujian
Naver
TV

'The Red Sleeve Cuff' dipersiapkan sebagai pengganti 'The Veil' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk baru MBC ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - Junho 2PM diketahui sudah mengonfirmasi akan comeback akting membintangi "The Red Sleeve Cuff". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu sudah menghadirkan foto adegan terbaru milik sang idol ganteng yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"The Red Sleeve Cuff" akan menampilkan romansa istana kekaisaran antara seorang dayang istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho memerankan Yi San yang lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua Raja. Pria ini berusaha tanpa henti untuk menjadi raja yang baik dan bijaksana, tetapi dia trauma dengan kematian ayahnya.

Namun Yi San akhirnya bertemu dengan dayang istana yang ambisius Seong Deok Im (Lee Se Young). Dia dengan canggung mulai menunjukkan sisi romantis yang tidak tahu telah dimilikinya.


Yi San suatu hari akan menjadi Raja Joseon Jeongjo dan dalam prosesnya, dia akan mengalami konflik antara memilih rasionalitas yang dingin sebagai pemimpin satu negara dan cinta yang penuh gairah hanya sebagai satu orang.

Foto adegan menunjukkan Yi San yang berganti ke jubah kerajaannya. Dia berdiri tegak, memancarkan karisma cucu tertua raja, saat kasim dan dayang istana sibuk mendandaninya dengan jubahnya.

Matanya yang dingin dan tajam, alisnya yang berkerut, dan bibirnya yang mengerucut, semuanya menunjukkan kesungguhan Yi San yang juga memikat. Penampilannya yang serius membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana pemuda yang tegas dan arogan itu akan jatuh cinta dan secara bertahap berubah.

Tim produksi drama berbagi, "Karena ini adalah drama pertama Lee Junho setelah keluar dari militer, dia bersiap dengan penuh semangat untuk menyapa pemirsa. Sama seperti dia yang dikenal sebagai pekerja keras, dia melakukan yang terbaik untuk menganalisis karakternya untuk menciptakan Yi San-nya sendiri. Kalian akan dapat merasakan peningkatan akting dan pesona Lee Junho. Kalian akan jatuh cinta dengan Yi San Lee Junho."

Sementara itu, "The Red Sleeve Cuff" dipersiapkan sebagai pengganti "The Veil" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk terbaru MBC ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru