Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, Drama 'Lost' Ternyata Bawa Pesan Penting Ini
TV

Baru-baru ini penulis naskah 'Lost' mengungkapkan pesan penting drama yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon tersebut. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Lost", penulis naskah Kim Ji Hye membagikan pemikirannya tentang drama ini. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal pesan penting drama Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon tersebut.

"Lost" menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apapun sepanjang hidupnya, sehingga berusaha melakukan yang terbaik. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya bisa melakukan peran apapun yang diminta klien.

Meskipun Kang Jae berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia takut pada dirinya sendiri karena tidak akan bisa menjadi apa-apa. Kendati demikian, dia mengalami perubahan besar setelah bertemu dengan Boo Jung (Jeon Do Yeon).

Penulis Kim Ji Hye mengungkapkan bahwa drama ini membawa pesan penting bagi banyak orang. Terutama bagi mereka yang sedang merasa kehilangan.

Dia berkata, "Melalui 'Lost', aku ingin menunjukkan perasaan mendalam yang akan berhubungan dengan pemirsa. Berapa banyak kesalahan dan kegagalan yang kuhadapi, betapa kacaunya, betapa kesepiannya dan betapa aku pernah dicintai. Aku ingin menunjukkan perasaan itu."

Dia melanjutkan, "Seperti bagaimana hidup kita yang tidak bisa selalu konsisten dan terencana, 'Lost' juga memiliki situasi yang tidak nyaman tergantung bagaimana kalian melihatnya."


"Aku ingin bebas dari ketidaknyamanan yang tidak berguna. Aku ingin memulai sebuah cerita yang mengikuti proses kehidupan di mana 'manusia' yang 'hilang' adalah pusat dari semuanya," imbuh penulis Kim Ji Hye.

Lebih lanjut, penulis Kim Ji Hye mengungkapkan bahwa drama ini bisa membuat pemirsa merasa nyaman. Karena itulah dia berharap mereka akan mengantisipasinya.

Penulis Kim Ji Hye memaparkan, "Ini adalah kisah tentang orang-orang kesepian yang menderita sendirian. Drama ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan simpati kepada orang-orang yang mengalami penderitaan yang sama yang mungkin kalian temukan pada Boo Jung dan Kang Jae."

"Aku menulis drama ini sambil tertawa dan juga menangis. Kuharap karya ini akan sampai kepada kalian dan memberi kalian kenyamanan, pengertian serta empati," pungkas penulis Kim Ji Hye.

Sementara itu, "Lost" turut dibintangi oleh Park Byung Eun, Jung Soo, Kim Hyo Jin, Park Ji Young dan Yang Dong Geun. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 4 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru