Sutradara 'Lost' Akui Langsung Terbayang Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol Usai Baca Naskah Episode ke-4
INSTAGRAM/jtbcdrama
TV

Sutradara Hur Jin Ho yang biasa menggarap film di setiap proyeknya menjadikan 'Lost' sebagai debut drama perdananya, ia mengungkapkan terpacu dengan naskah tersebut dan langsung memikirkan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol.

WowKeren - Penayangan drama "Lost" yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon akan segera mengudara. Sebelum menayangkan episode perdananya, para pemeran drama beserta sutradara "Lost" tampak menghadiri konferensi pers yang diadakan secara online baru-baru ini.

"Lost" merupakan garapan dari sutradara Hur Jin Ho yang menjadi debut pertamanya dalam membuat sebuah drama menimbulkan kesan tersendiri. Pada Kamis (2/9), sutradara Heo Jin Ho, master melodrama Korea yang melahirkan banyak karya besar seperti film "Gift", "The Last Princess", "Five Senses of Eros" dan masih banyak lagi memiliki semangat yang sama. Drama ini adalah salah satu karya yang paling dinanti di paruh kedua tahun ini.

"Saya memikirkan tiga kata kunci yang menjelaskan tentang kehampaan. Sangat terasa seolah ada perasaan menepuk-nepuk untuk menyembuhkan luka dari kedua karakter ini. Karena itu, saya ingin ini menjadi sebuah drama di mana pemirsa dapat merasakan kesan kecil yang muncul di sepanjang jalan," ungkap sang sutradara.


Sutradara "Lost" kemudian mengungkapkan jika ia terpukau dengan naskah drama yang digarap oleh Kim Ji Hye tersebut. Melalui drama ini, sang sutradara ingin pemirsanya dapat merasakan kesedihan. Karena baru pertama kalinya menggarap drama, sutradara Hur Jin Ho terlihat percaya diri dengan pekerjaannya. "Tolong panggil saya sutradara drama mulai sekarang," ungkap sang sutradara sambil tertawa.

"Saya membaca naskah untuk episode ke-4, dan pada saat itu, saya langsung memikirkan aktor Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Sebenarnya sangat sulit untuk bekerja dengan aktor yang pertama kali anda pikirkan. Anda harus menyukai naskahnya dan waktunya harus tepat, tapi saya merasa sangat beruntung bisa syuting seperti itu," lanjutnya.

Selain itu, Ryu Jun Yeol juga mengungkapkan ketertarikannya dalam membintangi drama ini karena merasa masuk ke dalam ceritanya. "Saya tertarik karena saya pikir kesepian dan kepahitan dapat menunjukkan masa muda yang berbeda dari sebelumnya ketika saya tersesat," ungkap Ryu Jun Yeol menjelaskan pemikirannya.

Sementara itu, "Lost" akan segera tayang pada 4 September mendatang. Drama spesial ini bercerita tentang orang-orang biasa yang berjalan mencari hal yang mereka ingin dimana secara tiba-tiba menyadari bahwa mereka telah gagal di tengah-tengah kehidupan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru