Para Penjahat di 'Penthouse' Berkumpul, Uhm Ki Joon cs Punya Program Variety Show Baru
INSTAGRAM/sbsdrama.official
TV

Tiga bintang drama 'Penthouse' yang memiliki karakter antagonis yaitu Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon dilaporkan akan memiliki program variety show baru bertajuk 'We Won't Hurt You'.

WowKeren - Setelah sukses membintangi drama "Penthouse", para pemerannya menarik banyak perhatian netizen karena akting serta karakter yang mereka perankan. Bagaimana tidak, drama yang memiliki tiga musim ini sukses membuat para pemirsanya terbawa suasana hingga menimbulkan rasa jengkel serta keseruan tersendiri.

Karena kesuksesan dramanya, ketiga bintang drama "Penthouse" yakni Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon akan memiliki variety show mereka sendiri berjudul "We Won't Hurt You". Variety show ini digambarkan sebagai program realitas penyembuhan yang kacau di mana penjahat nasional dapat menemukan diri mereka yang sebenarnya lagi.

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon yang meninggalkan kesan kuat pada pemirsa dengan peran intens dan ekstrem mereka dalam drama akan menunjukkan sisi lain di sebuah variety show mereka sendiri. Ketiga bintang drama ini akan menghabiskan waktu dalam damai dan tenang dan menunjukkan kejujuran dan keseharian mereka masing-masing.


Variety show ini juga akan mengundang orang-orang yang ingin mereka ucapkan terima kasih dan menyiapkan liburan yang nyaman untuk mereka. Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan menyewa rumah di daerah yang tenang dan mengubahnya menjadi tempat penyembuhan, membersihkan setiap sudut dan celah dan menyiapkan kebutuhan untuk menyambut tamu mereka.

Seperti yang diketahui, karena para aktor telah mengerjakan tiga musim "The Penthouse" bersama-sama, pemirsa dapat berharap untuk melihat chemistry kehidupan nyata mereka di variety show baru. Bahkan nantinya akan ada sisi lain dari mereka yang ditunjukkan kepada para pemirsanya.

Menyusul berita ini, juga telah dilaporkan bahwa Park Ki Woong turut bergabung dengan para pemain sebagai sesama "penjahat". Park Ki Woong adalah salah satu dari empat penjahat dalam drama SBS "Return" bersama dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Baik "Return" dan "The Penthouse" disutradarai oleh Joo Dong Min.

Sementara itu, "We Won’t Hurt You" akan tayang perdana pada 28 September pukul 8:40 malam. Melalui acara ini, banyak yang menganggap variety show ini mengumpulkan para pemeran jahat di drama untuk bersenang-senang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru