Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Terdesak, 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Janjikan Alur Lebih Panas
Instagram/kakaotv.official
TV

'The Great Shaman Ga Doo Shim' baru saja mengunggah potongan adegan terbaru di mana Kim Sae Ron dan Nam Da Reum terdesak di situasi mengerikan. Begini kata produser tentang paruh kedua drama.

WowKeren - Kakao TV baru saja membagikan potongan adegan terbaru "The Great Shaman Ga Doo Shim". Drama yang dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum ini memang banyak menyita perhatian penggemar karena visual apik dan perpaduan genre fantasi, romansa, misteri dan kehidupan sekolah.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" sendiri merupakan drama tentang seorang remaja putri Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) yang punya kemampuan supranatural namun memilih menjadi siswa biasa. Di sekolah, ia bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum) pemuda cemerlang di peringkat pertama yang tiba-tiba saja bisa melihat hantu karenanya.

Sebelumnya, Doo Shim dan Woo Soo berhadapan dengan roh jahat untuk melindungi Il Nam (Yoon Jung Hoon) yang notabene siswa pemilik nilai terendah di sepanjang tahun. Meski berhasil menyelamatkan Il Nam, pekerjaan berbahaya mereka berdua rupanya belum selesai.

Pada potongan gambar yang baru diunggah, Doo Shim dan Woo Soo terkejut ketika menemukan Il Nam bertengger di jendela kelas. Situasi ini menjadi lebih mengerikan karena semua lampu padam dan jendela di belakang Il Nam terbuka. Karena jika sampai terjatuh maka masalah akan semakin runyam, sehingga baik Doo Shim dan Woo Soo sama-sama terdesak untuk menyelamatkan Il Nam.


Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Terdesak, \'The Great Shaman Ga Doo Shim\' Janjikan Alur Lebih Panas

Source: Naver

Unggahan tersebut menampilkan Doo Shim terlihat sedang panik, jelas berbeda dengan ketenangan yang biasa ada dalam dirinya. Sedangkan Woo Soo tampak sedih karena tertekan oleh kehadiran entitas yang kuat. Foto lain menunjukkan keduanya kaget ketika menatap sesuatu di mana adegan ini membuat pemirsa penasaran tentang apa yang sedang dilihat.

Seiring dengan potongan adegan tersebut diunggah, tim produksi menjanjikan alur cerita yang lebih mengegangkan dan emosional. Meski begitu, menurut mereka adegan-adegan penuh aksi dalam "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan lebih menyegarkan.

Produser mengatakan, "Saat drama memasuki paruh kedua penayangan, aksi pengusiran setan akan memanas dan alur menjadi lebih menegangkan. Adegan aksi memberikan sensasi baru dan menyegarkan, sementara emosi yang terkandung dalam cerita akan membuat hati berdebar. Silakan saksikan episode tujuh untuk tahu apa yang terjadi pada Doo Shim, Woo Soo, dan Il Nam."

Sementara itu, episode "The Great Shaman Ga Doo Shim" berikutnya akan disiarkan pada Jumat, 3 September ini. Drama yang sudah diminta musim keduanya ini tayang setiap hari jumat pukul 20.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru