Pemeran Private Cho Suk Bong di 'D.P.' Disorot, Ternyata Adik Dari Rapper Ini
INSTAGRAM/praintpc_official
TV

Cho Hyun Chul yang memerankan karakter sebagai Private Cho Suk Bong dalam serial drama Netflix 'D.P.' menarik perhatian publik karena latar belakang keluarganya yang merupakan adik dari rapper ternama di Korea Selatan ini.

WowKeren - Tidak hanya jalan ceritanya yang menarik untuk diikuti, publik juga merasa penasaran dengan salah satu pemeran serial Netflix "D.P.'". Drama asli Netflix satu ini langsung mendapatkan popularitas tinggi dari pemirsa segera setelah ditayangkan di platform populer tersebut.

Saat drama "D.P." tayang secara perdana pada 27 Agustus, "D.P." langsung menduduki peringkat nomor 1 di daftar peringkat Netflix Korea. Secara khusus, aktor Cho Hyun Chul mengumpulkan banyak perhatian dari netizen dengan kemampuan aktingnya yang membuat merinding saat ia memainkan peran sebagai Private Cho Suk Bong dalam drama.

Karakter yang diperankan oleh Cho Hyun Chul dalam setiap proyek filmnya terus membangun filmografinya dan mendapatkan pengakuan atas kemampuan aktingnya yang stabil. Diketahui bahwa Cho Hyun Chul memukau publik melalui film-filmnya seperti "Architecture 101", "Coin Locker Girl", "Tunnel" dan banyak lagi.


Ia mendapatkan perhatian sekali lagi saat ia menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam drama militer ini. Selain itu, ia menarik perhatian banyak netizen karena terungkap bahwa kakak laki-lakinya sebenarnya adalah seorang rapper populer Mad Clown.

Mad Clown sendiri telah melakukan debutnya dengan single "Live Sickness". Mad Clown sendiri telah mendapat pengakuan sebagai salah satu rapper terkenal di Korea Selatan. Pemilik nama Cho Dong Rim atau yang lebih dikenal publik sebagai Mad Clown ini lahir pada tahun 1985 dimana hanya selisih satu tahun lebih tua dengan sang adik.

Dengan popularitas drama ini, banyak netizen yang tertarik pada Cho Hyun Chul dan terkejut mengetahui bahwa kakak laki-lakinya adalah rapper Mad Clown. Bagaimana tidak, kedua kakak beradik ini nyatanya mencuri hati netizen untuk memberikan perhatian lebih terlepas dari karya-karya apik mereka.

Sementara itu, drama asli Netflix "D.P." mengikuti kisah tentang pelecehan yang terjadi di militer karena juga menceritakan kisah pribadi Ahn Jun Ho (Jung Hae In) yang bergabung dengan tim Deserter Pursuit atau disingkat menjadi "D.P.". Ia dipasangkan dengan Han Ho Yeol (diperankan oleh aktor Koo Gyo Hwan) dan menghadapi situasi yang berbeda saat dia mengejar orang-orang yang telah meninggalkan militer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel