Key Akui Tak Begitu Cocok dengan Member SHINee Ini
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Selama acara, Jessi mendadak bertanya pada Key siapa member SHINee yang paling tidak cocok dengannya. Pemilik nama Kim Kibum itu tampak terkejut dengan pertanyaan ini.

WowKeren - SHINee telah bersama selama kurang lebih 13 tahun, dan pastinya para member menjalin hubungan dekat. Namun Key mengaku tidak begitu cocok dengan salah satu member. Siapa?

Key baru-baru ini muncul di "Showterview" yang dibawakan Jessica H.o. atau yang lebih akrab disapa Jessi. Idol SM Entertainment itu membahas banyak hal yang menarik.

Selama acara, Jessi mendadak bertanya pada Key, "Member SHINee mana yang paling tidak cocok denganmu?" Pemilik nama Kim Kibum itu tampak terkejut dengan pertanyaan ini.

Untuk menjawab pertanyaan ini, Key berusaha menempatkan dirinya sebagai orang biasa, bukan member SHINee. Pada akhirnya, Key akhirnya memilih Minho.


Itu tidak akan terlalu mengejutkan banyak penggemar, karena Key telah menyebutkan beberapa kali bahwa ia benar-benar berbeda dari Minho dalam banyak hal.

Namun yang lucu adalah bahwa Minho mengatakan jawaban yang sama ketika muncul di acara Jessi di awal tahun. Meski sama-sama lahir pada 1991, mereka tidak langsung dekat saat grup pertama kali dibentuk.

Setelah bertahun-tahun bersama, Key mengatakan bahwa keduanya menjadi lebih dekat. Seiring berjalannya waktu, mereka dapat menyingkirkan perbedaan apa pun saat mereka dewasa.

Key mengatakan, "Tapi sekarang kami rukun satu sama lain. Dulu kami sering bertengkar. Tapi melalui badai, kami jadi saling memahami."

Tidak dapat disangkal bahwa Key dan Minho sangat berbeda. Namun, perbedaan inilah yang membuat penggemar sangat menyukai interaksi mereka.

Jawaban mereka juga menunjukkan seberapa besar pertumbuhan keduanya sejak debut. Selama bertahun-tahun, mereka telah belajar untuk mengandalkan satu sama lain untuk melewati masa-masa sulit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru