Kaya Sejak Lahir, Kehidupan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Chaeyeon menjadi bahan kecemburuan ketika salah satu netizen menjelaskan di komunitas online bahwa kakak Chaeryeong ITZY itu sebenarnya berasal dari keluarga kaya.

WowKeren - Lee Chaeyeon eks IZ*ONE belakang menuai banyak sorotan atas partisipasinya dalam acara "Street Woman Fighter". Baru-baru ini netizen membahas tentang latar belakang keluarganya yang kaya raya.

Sudah biasa bagi idol K-Pop menjadi subjek kecemburuan karena popularitas mereka. Selain menjadi member grup idol yang sukses, ada idol tertentu yang mendapatkan lebih banyak kecemburuan karena berasal dari keluarga kaya.

Baru-baru ini, Lee Chaeyeon menjadi bahan kecemburuan ketika salah satu netizen menjelaskan di komunitas online bahwa kakak Chaeryeong ITZY itu sebenarnya berasal dari keluarga kaya.

Kaya Sejak Lahir, Kehidupan Lee Chaeyeon eks IZ

Source: Allkpop


Disebutkan bahwa Lee Chaeyeon lahir dengan "sendok emas," istilah yang diberikan pada orang-orang yang terlahir dari keluarga kaya. Seorang netizen mengaku bersekolah di SD yang sama dengan Chaeyeon dan berbicara tentangnya.

"Aku lulus dari sekolah dasar yang sama dengannya. Aku dua tahun lebih muda darinya, tapi teman-temanku mengatakan kepadaku bahwa Chaeyeon berasal dari keluarga yang sangat kaya. Orang-orang akan memanggilnya 'Rich Unnie' ketika dia tidak ada," ujarnya.

Cerita ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut menggosipkan Lee Chaeyeon yang berasal dari keluarga kaya dan merasa iri dengannya.

"Sejujurnya, sulit untuk memiliki dua anak perempuan yang keduanya menjadi trainee jika mereka berasal dari keluarga biasa," komentar netizen. "Kupikir mereka menghasilkan lebih banyak uang sejak debut," tambah netizen lain. "Mereka tidak perlu memikirkan uang," tulis netizen.

"Idol yang berasal dari keluarga kaya melihat uang dengan cara yang berbeda karena mereka sudah terbiasa memiliki uang, menghasilkan banyak uang sebagai grup idol tidak akan berarti banyak bagi mereka," sahut yang lain. "Aku sudah menduga bahwa Chaeyeon berasal dari keluarga kaya ketika aku melihatnya rumahnya di V Live," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait