Lee Se Young Bukan Dayang Istana Biasa, Tim Produksi Puji Pesonanya di 'The Red Sleeve Cuff'
Naver
TV

Lee Se Young berperan sebagai dayang istana bernama Seong Deok Im, yang ingin secara mandiri membuat keputusan tentang hidupnya daripada menjadi salah satu wanita raja (Junho).

WowKeren - "The Red Sleeve Cuff" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama MBC ini sudah mulai gencar berpromosi. Yang terbaru, mereka merilis foto adegan milik Lee Se Young pada Jumat (3/9).

"The Red Sleeve Cuff" akan menjadi drama romansa istana kekaisaran antara dayang istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan raja yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Drama ini didasarkan pada novel populer dengan judul sama.

Dalam "The Red Sleeve Cuff", Lee Se Young berperan sebagai dayang istana bernama Seong Deok Im, yang ingin secara mandiri membuat keputusan tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja (Junho).

Foto adegan terbaru memperlihatkan Seong Deok Im yang memancarkan getaran lembut dan dewasa dalam hanbok pink mudanya dan rambut yang dikepang rapi. Dia duduk sendirian di perpustakaan dan menulis di buku.


Tidak seperti dayang istana biasa, Seong Deok Im ambisius dan lugas dan akan menarik untuk melihat pesona uniknya. Foto lain menunjukkan Seong Deok Im berlari ke suatu tempat dengan senyum cerah di wajahnya. Dia masih memegang buku dan terlihat riang saat berlari melintasi hutan.

Mengiringi foto adegan "The Red Sleeve Cuff" di atas, tim produksi memberikan pujian kepada Lee Se Young. "Kami tidak bisa membayangkan Seong Deok Im dimainkan oleh orang lain. Lee Se Young memiliki pengalaman solid yang dibangun melalui karier aktingnya yang panjang."

"Dia menciptakan karakter tiga dimensi dan menarik dengan bergerak bebas bolak-balik antara manusia Seong Deok Im yang percaya diri dan sederhana serta wanita istana yang bermartabat Seong Deok Im. Pemirsa akan jatuh cinta dengan pesona Lee Se Young yang juga akan memikat Junho," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "The Red Sleeve Cuff" dipersiapkan sebagai pengganti "The Veil" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk terbaru MBC ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel