Jeon Do Yeon Auto Nangis Saat Baca Naskah Drama 'Lost', Kenapa?
JTBC
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Lost' pada Kamis (2/9), Jeon Do Yeon mengungkapkan bahwa dia banyak menangis saat membaca naskah drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Jeon Do Yeon mengaku sering menangis saat membaca naskah drama barunya yang berjudul "Lost". Hal itu ia sampaikan saat menghadiri konferensi pers "Lost" pada Kamis (2/9).

"Lost" menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apapun sepanjang hidupnya, sehingga berusaha melakukan yang terbaik. Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Boo Jung, penulis bayangan yang merasa tersesat dan seolah tidak berarti apa-apa.

Selama wawancara, Jeon Do Yeon mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin menghindari proyek dengan tema gelap. Namun dia langsung menerima tawaran "Lost" begitu melihat naskahnya.

Jeon Do Yeon berkata, "Aku telah memutuskan bahwa meskipun butuh waktu lama untuk menemukan proyek yang bagus, aku akan menghindari konten yang terlalu gelap atau berat."

Dia melanjutkan, "Tapi ketika aku membaca naskah drama ini, aku memutuskan untuk menerimanya, bahkan jika temanya gelap. Karena drama ini adalah tentang mencoba menemukan cahaya."

Jeon Do Yeon kemudian mengungkapkan bahwa dia banyak menangis saat pertama kali membaca naskah "Lost". Sebab ceritanya sangat menyentuh dan dia bisa memahami perasaan karakternya.


Dia menjelaskan, "Aku banyak menangis ketika pertama kali membaca naskahnya. Aku juga mendapat banyak pertanyaan dari orang-orang di sekitarku."

"Mereka bertanya, 'Bisakah Jeon Do Yeon benar-benar menarik cerita tentang seseorang yang belum bisa menjadi apapun dalam hidupnya?' Tapi entah bagaimana aku bisa benar-benar memahami perasaan Boo Jung," imbuhnya.

Lebih lanjut, aktris 48 tahun ini mengungkapkan kerja kerasnya menggambarkan karakter tersebut. Sebab menurutnya, Boo Jung adalah wanita yang sangat tertutup.

Dia memaparkan, "Boo Jung adalah seseorang yang tertutup rapat, jadi aku sangat khawatir tentang bagaimana dia akan terbuka selama drama. Aku benar-benar bekerja keras untuk memahami karakter Boo Jung."

"Aku pribadi akan suka jika pemirsa masuk ke dalam cerita tanpa mengetahui apa-apa tentang Boo Jung. Ada orang dalam hidup yang mungkin kita kenal tanpa benar-benar memahami mereka. Akan lebih baik jika mereka hanya mengawasi dan menyemanganti Boo Jung," pungkas Jeon Do Yeon.

Sementara itu, "Lost" turut dibintangi oleh Park Byung Eun, Jung Soo, Kim Hyo Jin, Park Ji Young dan Yang Dong Geun. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada Sabtu (4/9) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru