Bagian BLACKPINK Banyak Dihapus di Lagu Lady Gaga 'Sour Candy' versi Remix, Fans Kecewa Berat
Musik

Banyak penggemar BLACKPINK yang kesal setelah mendengar versi remix 'Sour Candy' di album 'Dawn of Chromatica: The Remix Album' karena lagu tersebut kebanyakan menghilangkan bagian BLACKPINK.

WowKeren - Lady Gaga merilis album terbarunya yang berjudul "Dawn of Chromatica: The Remix Album" secara global pada hari ini, Jumat (3/9). Namun sayangnya, ada hal yang membuat para penggemar BLACKPINK (Black Pink) kecewa terkait lagu idola mereka bersama Lady Gaga.

CD "Dawn of Chromatica: The Remix Album" ini mencakup remix dari semua lagu Lady Gaga dari album keenamnya, "Chromatica". Album ini dirilis dengan tujuan memperkenalkan musisi baru yang sedang naik daun kepada publik.

Lagu "Sour Candy" yang menampilkan BLACKPINK adalah salah satu lagu dari album "Chromatica" milik Lady Gaga yang dipuja oleh penggemar K-Pop. "Sour Candy" di-remix oleh Shygirl dan Mura Masa untuk album "Dawn of Chromatica."

Namun, banyak penggemar BLACKPINK yang kesal setelah mendengar versi remixnya karena lagu tersebut kebanyakan menghilangkan bagian BLACKPINK. Bahkan, beberapa penggemar mengungkapkan keinginan mereka untuk mendengar versi lagu yang lebih panjang dengan tambahan suara member BLACKPINK.


"Mereka menghilangkan 90% bagian BLACKPINK. Au cuma bisa mendengar Rosé berkata I'm sour candy," komentar pengguna Twitter aikge." Mereka benar-benar menghilangkan bagian terbaik dari 'Sour Candy,'" kata @tiny_ninii.

"Mereka menghapus bagian Jensoo di remix 'Sour Candy'? Kenapa!?😢 lebih panjang dari versi aslinya jadi kenapa mereka harus menghapus bagian mereka? #SourCandyRemix #JENSOO #BLACKPINK," tulis @TaylorS13_Lysm. "Remix 'Sour Candy' tidak termasuk Jisoo dan Jennie di dalamnya #SourCandyRemix #BLACKPINK @BLACKPINK," kata @jichujicyu.

"Ya #LadyGaga, aku tidak suka versi #SourCandyRemix ini. Apa kamu mengurangi bagian #BlackPink dan tetap menambahkan melodi tambahan saja? Bahkan bagian #ShyGirl tidak bagus... Tolong lakukan lagi. Itu sangat buruk, sungguh," keluh @geofranca50.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts