Honey Lee dan Lee Sang Yoon Bersekongkol di Teaser 'One The Woman', Ekspresi Kaget Picu Penasaran
Instagram/sbsdrama.official
TV

'One the Woman' baru saja merilis teaser terbaru menjelang penayangan perdana pertengahan September mendatang. Menunjukkan kerja sama antara Honey Lee dan Lee Sang Yoon, rasa penasaran pemirsa kian tergugah.

WowKeren - Drama mendatang SBS, "One the Woman" baru-baru ini meluncurkan teaser terbarunya yang menarik. Menyatukan akting Honey Lee dan Lee Sang Yoon, drama ini akan segera tayang pertengahan September ini.

Mengangkat genre komedi, "One the Woman" menceritakan tentang jaksa korup yang mencoba mengembalikan lagi ingatannya setelah mengalami amnesia. Tiba-tiba saja, ia menjadi menantu perempuan keluarga chaebol yang secara fisik mirip dengannya.

Dalam drama ini, Honey Lee akan mengambil peran ganda sebagai menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa korup Jo Yeon Joo. Sedangkan Lee Sang Yoon memerankan Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang menyimpan perasaan untuk cinta pertamanya.

Video teaser dibuka dengan pertanyaan seseorang kepada Han Seung Wook tentang alasannya kembali ke Korea. "Aku memutuskan. Aku akan mengembalikan segalanya di tempat semula di mana mereka berasal," jawab Han Seung Wook dengan sorot mata berkobar dengan tekad, seolah siap membalas dendam.


Han Seung Wok segera memberitahu bahwa mereka harus bertemu dengan Kang Mi Na terlebih dahulu. Disinyalir menjadi bagian dari rencana besar itu, Kang Mi Na mengatakan, "Kamu akan segera kembali, kan? Aku siap. Aku dan lukisan itu."

Berikutnya, Han Seung Wook benar-benar terkejut ketika berhadapan dengan "Kang Mi Na" yang sesungguhnya adalah Jo Yeon Joo dan membuatnya curiga. Berdasarkan ucapan Han Seung Wook, Kang Mi Na mempunyai pertunjuk rahasia namun peristiwa hilang ingatan dan pertukaran tempat ini membuat segalanya menjadi tak terkendali. "Pahamilah aku. Aku terkadang lupa," kata Jo Yeon Joo hingga mengundang cemooh tak percaya Han Seung Wook.

Ada sosok misterius di telepon bertanya kepada Han Seung Wook apakah Kang Mi Na benar-benar mengetahui kunci dari persekongkolan mereka. Video teaser ditutup dengan adegan di mana Jo Yeon Joo memegangi kepala kesakitan dan berbisik, "Aku tahu. Karena aku bukan Kang Mi Na."

Sontak Han Seung Wook terkejut oleh pengakuan Jo Yeon Joo, ekspresinya memicu rasa penasaran pemirsa terhadap sinergi Lee Sang Yoon dan Honey Lee sebagai karakter utama. Sementara itu, "One the Woman" mulai disiarkan pada 17 September mendatang untuk menggantikan "Penthouse 3". Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel