Segera Tamat, Ini Bocoran Hubungan Kwon Hwa Woon dan Minah Girl's Day di 'Check Out the Event'
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Check Out the Event', tim produksi merilis foto adegan Minah dan Kwon Hwa Woon serta memberi bocoran singkat seperti ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terakhir "Check Out the Event" pada Sabtu (4/9) malam ini. Jelang tamat, tim produksi memberikan bocoran singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Ha Song Yi (Minah Girl's Day) akhirnya mengetahui alasan Park Do Kyum (Kwon Hwa Woon) memutuskannya. Terlepas dari alasan tersebut, Ha Song Yi merasa sangat lelah karena dia terus menjaga hubungannya sedangkan Park Do Kyum akhirnya menyerah.

Karena itulah Ha Song Yi akhirnya memilih untuk putus. Dia berkata, "Sekarang akulah yang tidak ingin berada dalam hubungan ini lagi. Ayo pkita putus!".

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan akhir dari perjalanan pasangan di Pulau Jeju. Ha Song Yi tampak berjalan di depan, sedangkan Park Do Kyum mengikutinya di belakang.

Foto lain menunjukkan momen saat keduanya menghadap ke arah yang berbeda di halte bus. Ekspresi suram yang mereka tampilkan terlihat sangat kontras dengan pemandangan cerah dan indah di belakangnya.


Namun, foto lain seolah mengisyaratkan kemungkinan keduanya akan kembali bersama. Sebab saat mereka berdiri saling berhadapan, Ha Song Yi terlihat menunjukkan senyum kecil yang manis.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Check Out the Event" turut memberikan spoiler untuk menarik perhatian pemirsa. Menurutnya, keputusan akhir pasangan tersebut akan sangat berkesan di hati penonton.

Produser berkata, "Aku pikir ada banyak orang yang terhubung dengan ('Check Out the Event') karena kami mencoba menggambarkan romansa dan perpisahan orang biasa seperti kami, daripada karakter khusus dan tidak biasa, dengan cara yang sederhana dan jujur."

Produser melanjutkan, "Keputusan akhir Song Yi dan Do Kyum juga akan sangat relevan dan meninggalkan kesan abadi pada pemirsa. Tolong tunjukkan banyak minat sampai akhir drama kami."

Sementara itu, "Check Out the Event" merupakan drama romansa tentang sepasang mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan yang mereka ikuti sebelum putus. Mereka akhirnya menipu orang lain dengan berpura-pura masih pacaran untuk mengikuti perjalanan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru