Totalitas Tanpa Batas, Nam Goong Min Rela Lakukan Ini Demi Bintangi 'The Veil'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini Park Ha Sun mengungkap totalitas akting Nam Goong Min demi perannya dalam drama blockbuster MBC 'The Veil'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Nam Goong Min melakukan banyak persiapan untuk menyempurnakan perannya dalam drama MBC "The Veil". Salah satunya adalah rela menambah berat badan hingga 10 kilogram.

Hal itu diungkapkan Park Ha Sun yang berperan sebagai Seo Soo Yeon. Menurutnya, Nam Goong Min mampu menambah berat badannya dalam waktu singkat dengan olahraga intens.

Park Ha Sun berkata, "Aku terkejut karena Nam Goong Min dengan cepat bertambah besar dalam beberapa minggu. Dia terkenal karena bekerja keras, tapi melalui dia, aku menyadari banyak hal dan belajar banyak."


Selain Nam Goong Min, Park Ha Sun juga memuji aktris Kim Ji Eun yang berperan sebagai Yoo Je Yi. Dia mengungkapkan, "Kim Ji Eun adalah seseorang yang memancarkan kepercayaan diri seorang aktris pemula."

"Ketika kami pertama kali syuting bersama, baik sorot mata dan caranya mengatakan dialog untuk menggambarkan Yoo Je Yi, membuatku berpikir bahwa dia adalah seorang aktris cantik yang aneh namun misterius."

"Aku terkesan dengan bagaimana dia terus menerus memikirkan tentang perannya dan caranya memarahi diri sendiri. Aku menantikan apa yang akan dia lakukan di masa depan," pungkas Park Ha Sun.

Sementara itu, "The Veil" bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Drama ini sendiri dikenal sebagai proyek blockbuster karena memiliki anggaran fantastis sebesar 15 miliar won (setara dengan Rp 184,7 miliar). Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang pada Jumat - Sabtu malam di MBC dan akan mulai tayang pada 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru