Usai Nasihat 'Dilarang Tolol', Agnes Monica Akui Sedih Diberitakan Gagal Go Internasional
Instagram/indrabekti
Selebriti

Agnes Monica sempat melontarkan nasihat sarkasme soal pentingnya bersikap cerdas ketika mengungkap pendapat. Tak cuma itu, Agnes juga merasa sedih ketika banyak pihak masih meremehkan kerja kerasnya.

WowKeren - Agnes Monica sudah berkarir sebagai penyanyi di usianya yang baru 6 tahun. Merilis beragam lagu, Agnes juga berambisi untuk sukses di industri musik kelas dunia.

Kerjas kerasnya terlihat saat Agnes menang penghargaan Best Asian Artist di ajang Mnet Asian Music Awards 2012 dan 2017. Ia juga sempat menang ajang iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award.

Sayangnya meski berjuang keras, Agnes tetap tak diakui di negaranya sendiri. Ia dicap gagal go international hingga diterpa isu miring akan menjadi mualaf dan berhijab jika menikahi kekasihnya, Adam Rosyadi. Agnes yang biasanya tahan menghadapi kritik rupanya emosi hingga mengungkap nasihat dilarang tolol.

"Kadang-kadang orang kan 'Gua freedom of speech'," kata Agnes di sebuah sesi bincang-bincang. "Iya tapi lu juga dilarang tolol gitu. Sori nih."

Bukan cuma itu, Agnes yang dikenal tegar itu rupanya juga syok dengan pemberitaan di media. Ia merasa sedih atas hal itu.


"Sedih lho aku baca itu. Dan itu media dari sini, dan aku kadang, 'Ya Tuhan'. Gimana kalian (yang memberitakan) tega mengatakan itu," kata Agnes. "Ya walaupun sudah berusaha mencapai level tertentu, banyak yang masih mengecilkan (meremehkan). Kadang kita sudah membuktikan, banyak orang-orang yang berpura-pura gak lihat."

Agnes pun mencoba menguatkan diri dengan tak melulu baper atas kritikan orang lain. Yang pasti sudah memberikan yang terbaik dan tetap fokus menjalani kehidupan secara optimis.

"Jangan baper duluan," kata Teuku Zacky. "Iya, saya selalu bilang, validasi gak perlu datang dari orang lain. Validasi itu datangnya dari kita dan Tuhan. Biarin aja," kata Agnes.

Agnes juga mengucap rasa terima kasih pada fansnya. Tanpa ia harus gembar-gembor, fans sejati pasti tahu soal kerja keras dan prestasinya.

"Aku terharu sama fansku. Karena fans aku tahu kalau aku jarang (pamer prestasi)," kata Agnes. "Biasanya justru mereka yang (mengungkap). Mereka itu penjaga aku."

Sementara itu, Agnes bukan satu-satunya yang dihujat haters. Adam sang kekasih juga sempat dibully isu ngutang pada eks pacarnya. Sejauh ini, model tampan itu belum memberikan tanggapan. Namun Adam seolah mengisyaratkan sikap tegar menghadapi haters.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait