Musisi Mark Ronson Umumkan Resmi Nikahi Grace Gummer Pekan Lalu
iammarkronson/WENN
Selebriti

Musisi Mark Ronson resmi menikahi sang kekasih, Grace Gummer, pekan lalu. Mark perdana mengabarkan berita bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Musisi asal Inggris Mark Ronson baru saja mengumumkan kabar bahagia. Bagaimana tidak, Mark mengabarkan telah resmi menikahi sang kekasih, Grace Gummer.

Yang mana, keduanya resmi menikah tepat di hari ulang tahun Mark ke-46 yang jatuh pada 4 September 2021. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Mark melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Mark membagikan potret pernikahannya dengan Grace. Foto penuh makna dan cinta itu lantas diberi Mark efek hitam putih. Tak hanya itu, Mark juga menuliskan sederet kalimat manis untuk sang istri.

Photo-INFO

Instagram


Mark mengklaim Grace telah membawa kebahagiaan yang tak terhingga di pertambahan usianya yang ke-46 tahun. Mark berharap Grace akan menjadi cinta sejati dan keduanya terus bersama sampai maut memisahkan.

"Untuk cinta sejatiku… kamu membuat pertambahan usiaku ke-46 tahun kian membahagiakan. Dan aku yakin butuh waktu 45 tahun untuk menjadi pria yang layak mendapatkan cintamu," tulis Mark melalui laman Instagram pribadinya. "Saya harap saya menghabiskan setiap hari ulang tahun ini di sisi Anda sampai hari terakhir saya. Dan seterusnya. Selamanya dan selamanya milikmu (dan ya, kami menikah)."

Grace sendiri diketahui merupakan aktris populer asal Amerika. Bahkan kepopulerannya semakin didukung dengan peran para keluarga selebritinya. Grace diketahui merupakan putri dari salah satu selebriti senior yakni Meryl Streep dan Don Gammer. Grace juga merupakan adik dari aktris cantik Mamie Gummer.

Sementara itu, Grace dan Mark memicu spekulasi berkencan pada September 2020. Hal itu lantaran keduanya telah kepergok tengah menikmati makan malam bersama. Sumber terkait lantas mengatakan bahwa keduanya baru saja resmi berkencan pada Maret 2021.

Mark sendiri diketahui juga sudah pernah menikah dengan salah satu aktris asal Prancis yakni Josephine de La Baume. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan selama tujuh tahun. Mark dan Josephine menikah di tahun 2011 dan resmi bercerai pada 2018.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel