Tracklist 'LALISA' Lisa BLACKPINK Terungkap, Fans Makin Tak Sabar
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Baru-baru ini YG Entertainment telah merilis tracklist poster untuk 'LALISA'. Fans Lisa semakin penasaran dengan hasil karya debut solo member BLACKPINK ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menyusul jejak Jennie dan Rose untuk melakukan debut solo. Ia pun telah meraih penjualan pre-order album fisik single "LALISA" lebih dari 700 ribu copy per Agustus lalu. Dengan ini, Lisa telah menjadi solois K-pop wanita dengan penjualan terbanyak selama periode pre-order pertama.

Baru-baru ini YG Entertainment telah merilis tracklist poster untuk "LALISA". Album ini rupanya akan berisi empat lagu, yakni "LALISA", "MONEY", serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Kedua lagu debut Lisa merupakan hasil kerja sama produser YG Black Label Teddy and 24, Bekuh BOOM, R. Tee, dan Vince. Kedua lagu ini digadang-gadang bakal mengeksplor semua kemampuan Lisa.

Selain traclist lagu Lisa, bagian poster "LALISA" tak kalah mencuri perhatian. Penampilan Lisa yang mengenakan helm dalam poster tersebut membuat fans semakin penasaran.

"Apa Lisa memakai helm atau mengendarai motor?" komentar salah satu fans. "Lisa, kamu benar-benar keren!" sahut fans lain. "Wow sepertinya Lisa akan mengendari motor di MV nanti," balas fans lain.


"Wow, bagian matanya terlihat luar biasa, cuma ada dua lagu, ga sabaaar..." ungkap fans lain. "Astagah, ini bukannya mirip poster film?" timpal fans lainnya yang merasa takjub.

Di sisi lain, Lisa juga telah merilis video teaser bertajuk "LISA - FIRST SINGLE ALBUM LALISA VISUAL TEASER #3". Kesan misterius dan penampilan baru Lisa cukup menghebohkan fans.

Demi solo debutnya, pemilik nama asli Panpriya Manoban itu tampil dengan rambut panjang hitam. Kesan kuat nan elegan muncul dalam setiap teaser.

Sementara itu, single album debut solo Lisa ini dijadwalkan rilis pada 10 September pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait