Krystal Ngaku Suka Jinyoung B1A4 di 'Police University', Fans Teriak Kegirangan
Instagram/kbsdrama
TV

Krystal akhirnya mengakui perasaan sukanya pada Jinyoung B1A4 di episode terbaru 'Police University' yang tayang pada Senin (6/9). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Police University" pada Senin (6/9) malam kemarin. Dalam episode ini, Oh Kang Hee (Krystal) akhirnya mengutarakan perasaannya pada Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4).

Sebelumnya, Kang Sun Ho menjadi lebih dekat dengan Oh Kang Hee setelah menyatakan perasaannya. Meskipun Oh Kang Hee juga menyukainya, dia belum mengucapkan rasa sukanya secara langsung.

[SPOILER] Di episode 9, Oh Kang Hee tiba-tiba menghampiri Kang Sun Ho untuk menyampaikan keinginannya bergabung dalam penyelidikan kasus perjudian ilegal. Setelah itu dia mengakui perasaan cintanya pada mahasiswa ganteng tersebut.

Oh Kang Hee berkata, "Aku menyukaimu, Kang Sun Ho. Aku sudah bilang, aku tidak akan lari darinya."

Setelah mendengar pengakuan tersebut, Kang Sun Ho langsung memeluk Oh Kang Hee. Dia tampak sangat bahagia hingga tak mampu berkata-kata.


Setelah ditayangkan, adegan ini sukses membuat penggemar heboh. Beberapa di antara mereka bahkan sampai berteriak kegirangan usai melihatnya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat menyukai mereka! Chemistry mereka sangat mengalir, semoga mereka bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata," ujar seorang netter. "Waaah, tebakanku benar. Sun Ho memeluknya setelah pengakuan Kang Hee. Aku suka melihat keberaniannya," imbuh netter yang lain.

"Aaah akhirnya! Aku berteriak setelah melihatnya. Aku telah menunggu ini terjadi karena mereka memiliki perasaan untuk satu sama lain sejak episode pertama," kata netter yang lain. "Akhirnya resmi juga. Kapal kami akhirnya berlayar," timpal yang lain.

"Aku berteriak kegirangan setelah melihat ini. Mereka membuatku berdebar haha," sahut yang lain. "Aku mendukung pasangan imut ini. Adegan ini juga sangat manis," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel