Song Ji Hyo Banjir Pujian Nari 'Rollin'' Brave Girls di Fanmeeting 'Running Man'
Naver
TV

Dalam fanmeeting tersebut, Kim Jong Kook cs membawakan berbagai penampilan demi menghibur para fans. Song Ji Hyo yang menarikan lagu populer 'Rollin'' milik Brave Girls.

WowKeren - "Running Man" menggelar fanmeeting online untuk menyapa para fans di seluruh penjuru dunia pada Minggu (5/9). Namun fanmeeting ini hanya dihadiri ketujuh member karena Yoo Jae Seok tidak bisa hadir lantaran terhalang jadwal lainnya.

Dalam fanmeeting tersebut, Kim Jong Kook cs membawakan berbagai penampilan demi menghibur para fans. Salah satunya adalah Song Ji Hyo yang menarikan lagu populer "Rollin'" milik Brave Girls.

Song Ji Hyo langsung mencuri perhatian banyak orang karena menari dengan baik untuk lagu tersebut. Diketahui bersama, aktris kelahiran tahun 1981 itu terkenal dengan tubuh kaku dan minimnya pengetahuan tentang tarian K-pop di "Running Man".

Dengan atasan kuning yang lucu dan celana pendek putih, Song Ji Hyo memamerkan pesona imut dan seksinya sepanjang penampilan. Meskipun bintang film "Intruder" itu bukan seorang penyanyi, dia sama sekali tidak terlihat canggung di atas panggung.


Song Ji Hyo juga terlihat santai sambil tersenyum cerah di depan kamera. Netizen memuji bintang drama "The Witch's Diner" itu atas kerja kerasnya berlatih koreografi untuk menghadirkan panggung yang tak terlupakan bagi para fans.

"Dia terlihat seperti seorang idol," tulis seorang netizen. "Song Ji Hyo pasti banyak berlatih," sambung yang lain. "Ini sangat berbeda dari imej kakunya di 'Running Man'," tambah lainnya. "Debutlah sebagai bintang K-pop unnie!" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Song Ji Hyo telah memutuskan mengakui love linenya dengan Kim Jong Kook di "Running Man". Love line mengacu pada hubungan atau koneksi antara dua karakter, biasanya di TV. Dalam variety show, love line bisa dibuat demi hiburan, terlepas dari apakah para member benar-benar terlibat dalam hubungan asmara.

"Demi chemistry, aku memutuskan untuk menerima love lineku dengan Kim Jong Kook," ungkap Song Ji Hyo. Kim Jong Kook kaget dan berkata, "Dulu kamu pasif dalam kalimat cinta dan sekarang kamu memutuskan untuk 'menerima dengan lapang dada'?"

Song Ji Hyo menjelaskan, "Aku baru saja memutuskan untuk mengikutinya. Itu hanya kata-kata seperti itu dalam wawancara. Reaksi di sekitarku cukup bagus! Jadi kupikir itu akan menyenangkan." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts