Honey Lee dan Lee Sang Yoon Berbagi Detail Kehidupan Karakternya di 'One the Woman'
Naver
TV

'One the Woman' menceritakan jaksa korup yang mencoba mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia. Ia mengubah kehidupan dengan menantu perempuan chaebol.

WowKeren - SBS sebentar lagi bakal menghadirkan drama baru bertajuk "One the Woman". Jelang tayang, tim produksi drama merilis wawancara di mana para pemain berbagi detail karakter yang mereka mainkan.

"One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia. Ia mengubah kehidupan dengan menantu perempuan chaebol yang terlihat persis seperti dirinya.

Honey Lee memulai sebagai jaksa Jo Yeon Joo. "Jika kalian memiliki sesuatu yang perlu diselesaikan, aku akan mengurusnya dengan sempurna jika kalian memberiku sedikit adonan," ujar Jo Yeon Jo. Ia juga menjelaskan bahwa dia menjadi jaksa demi kesuksesan dan merawat para korban dan atasannya dengan baik.

Jo Yeon Joo juga berbagi, "Orang-orang harus berada di jalur yang benar dalam hidup. Aku memiliki lebih dari satu atau dua keterampilan yang luar biasa, tetapi aku sangat pandai dalam mendapatkan garis yang benar." Ia menambahkan bahwa dia tidak peduli jika orang mengutuknya atau berpikir dia materialistis.


Dalam wawancara berikutnya, Honey Lee berubah dari ujung kepala hingga ujung kaki menjadi Kang Mi Na. Ia menjelaskan bagaimana kesehariannya sebagai ibu rumah tangga yang terdiri dari menyiapkan makanan, membersihkan rumah, dan mengurus keluarga.

Kang Mi Na ditanya alasan memilih menjadi ibu rumah tangga padahal dia berasal dari keluarga dengan status yang sama dengan suaminya. "Itu terlalu pribadi, jadi sulit untuk mengatakannya," jawab Kang Mi Na.

Kang Mi Na lantas ditanya apakah mengurus keluarga itu sulit. "Tidak ada yang akan berubah bahkan jika aku mengeluh, dan karena ini adalah pernikahan tanpa cinta, itu tidak masalah," imbuh Kang Mina.

Lee Sang Yoon pun berubah menjadi Han Seung Wook. Ia bercerita tinggal di Amerika Serikat bersama ibunya setelah ayahnya meninggal karena kecelakaan yang tidak menguntungkan.

Ketika ditanya mengapa dia kembali ke Korea, Han Seung Wook menjawab, "Ada sesuatu yang ibuku katakan padaku saat dia meninggal, dan ada beberapa bisnis yang harus kuurus di Korea. Ada juga seseorang yang ingin kutemui." Han Seung Wook mengungkapkan bahwa nama cinta pertamanya adalah Kang Mi Na.

Sementara itu, "One the Woman" dijadwalkan tayang mulai 17 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel