Diduga Bukti Pesan Teks Jimin eks AOA ke Kwon Mina Terkuak, Sudah Minta Maaf Soal Lakukan Bullying
INSTAGRAM/official_team_aoa
Selebriti

Percakapan permintaan maaf yang dilakukan Jimin eks AOA kepada Mina yang diduga menjadi korban penindasannya terungkap melalui Dispatch, dalam isi teks tersebut Jimin sudah meminta maaf berkali-kali pada Mina.

WowKeren - Kontroversi bullying yang dialami oleh Kwon Mina ketika masih menjadi anggota AOA terus menjadi perbincangan publik. Selama ini, Mina yang mengakui jika dirinya dibully oleh Jimin sepuluh tahun lamanya menuai banyak simpati dari publik.

Baru-baru ini, Dispatch merilis foto percakapan pesan antara Mina dengan para anggota AOA termasuk Jimin yang diduga melakukan penindasan kepada Mina. Foto percakapan pesan itu dimulai ketika pada 3 April 2020, Jimin kehilangan ayahnya. Pada tanggal 4, Mina mengunjungi rumah Jimin, di sana Jimin meminta maaf dan Mina menangis kemudian saling berpelukan saat itu.

"Saat saudara perempuanmu memberitahuku bahwa dia menyesal, aku langsung tercengang. Bagaimana jika aku lebih dekat, bagaimana jika aku jujur, aku merasa menyesal. Terima kasih banyak untuk berterima kasih banyak. Kakak, aku sangat menyesal dan terima kasih. Dan jangan sakit lagi, semoga sehat selalu terima kasih kakak karena memelukku," tulis pesan Mina kepada Jimin yang dikirim sore hari setelah itu.

Bukti Pesan Teks Jimin eks AOA ke Kwon Mina Terkuak, Sudah Minta Maaf Soal Lakukan Bullying

Sumber: DIspatch

"Aku mencintaimu, Minah," tulis Jimin. Keduanya mengirim sms beberapa kali setelah itu. Jimin diketahui menelepon Mina dari waktu ke waktu. Tetapi Mina membalasnya dengan pesan teks dan mengatakan jika dia sedang mengalami masa sulit. Mina bahkan mengajak Jimin untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama pada 12 Mei 2020.


"Yah, aku pikir minggu depan akan nyaman! Mina, apakah kamu mengalami kesulitan?" tulis Jimin mengirimi pesan teks kepada Mina. Mina mengatakan, "Aku tidak berpikir saya gila hari ini. Hehe". Pada 3 Juli 2020, Mina tiba-tiba menanyakan sesuatu kepada Jimin. "Beberapa kamu menyeretku ke lemari di ruang tunggu, jadi aku sangat takut," kenangnya di masa lalu.

Jimin kemudian hanya menjawabnya singkat, "novel". "Aku bilang 1 dari 100000000000000. Sebut saja novel. Kakak dihukum. Ada saksi dan ada bukti. Aku tidak melakukan kesalahan apapun," tulis Mina kepada Jimin. Mina kemudian mengunggah foto pergelangan tangannya yang melukai diri sendiri. "Tidak bisakah aku mencapai impianku sekarang? Tapi jika kamu juga manusia, jangan lakukan itu. Aku menyembunyikan kotak obat dan diam-diam minum obat dan menahannya. Aku hidup seperti ini karena Shin Jimin," lanjut Mina menuliskan pesan tersebut. Dilaporkan bahwa pesan tersebut dikirim pada 3 Juli 2020.

Pada 3 April 2020, Minah memeluk Jimin. Dan pada 3 Juli, Mina diduga kembali menyerang Jimin hanya dalam waktu tiga bulan. Hubungan antara keduanya telah kembali memanas. Perbedaan ingatan itulah yang menghalangi percakapan mereka. Jimin berkata, "Ini semua salahku. Maaf," dan Mina berkata, "Aku bahkan tidak ingat, permintaan maaf seperti apa?"

"Aku menghubungimu karena aku memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Ada hal-hal yang kamu terima seperti itu. Aku tidak ingat, tapi hal-hal yang kamu katakan. Aku datang untuk meminta maaf," ungkap Jimin di pesan teksnya. Jimin juga mengatakan jika ia akan datang kepada Mina dan mengakui kesalahannya.

"Aku berharap kamu bisa mengatakan sesuatu yang masuk akal. Aku tahu apa yang tidak bisa kuingat, aku mengerti," balas Mina kepada Jimin. Namun, percakapan tersebut yang terus berlanjut membuktikan jika Jimin sudah meminta maaf berkali-kali pada Mina. Dilaporkan juga bahwa Jimin menangis tersedu-sedu. "Aku sangat menyesal bahwa ingatanku hanya seperti ini. Ini semua salahku. Kamu tidak harus memaafkan, tetapi aku benar-benar di sini untuk meminta maaf," tulis Jimin.

Sementara itu, dalam isi percakapan itu menunjukkan jika Jimin sudah meminta maaf kepada Mina baik disengaja maupun tidak. Namun, tampaknya berbeda dengan klaim Mina yang sering menyerukan jika Jimin tidak pernah meminta maaf.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru