30 Tahun Doyok dan Kadir Sukses Jaga Hubungan Kerja dan Persabatan, Pesan Ini ke Generasi Penerus
Instagram/doyok178
Selebriti

Doyok dan Kadir berbagi cerita mengenai persahabatan dan karier mereka sebagai duo pelawak sejak 30 tahun lalu. Mereka juga turut menyampaikan pesan untuk para juniornya.

WowKeren - Doyok dan Kadir merupakan salah satu duo komedian senior yang masih cukup eksis di dunia hiburan hingga kini. Keduanya beberapa kali terlihat menjadi bintang tamu atau pengisi acara berbagai program acara ti televisi. Tak hanya sebagai rekan duo, Doyok dan Kadir juga telah menjalin persahabatan selama kurang lebih 30 tahun.

Saat ditemuai beberapa waktu lalu, keduanya pun mengingat kembali momen pertemuan pertama mereka yang terjadi pada beberapa puluhan tahun lalu. Doyok mengaku bersyukur karena kala itu diberikan jodoh untuk berteman dengan Kadir.

"Zaman kita masih muda. Diberikan jodoh sama mas Kadir. Itu harus kita syukuri. Kita harus kerja keras," ujar Doyok saat ditemui di Trans TV pada Selasa (7/9) lalu.

Sementara itu, Kadir sendiri rupanya mengaku bahwa dirinya memang sudah mengenal Doyok jauh sebelum mereka berdua akhirnya bertemu. Kala itu keduanya masih sibuk dengan grup lawak masing-masing.


"Awal perkenalan saya sama Doyok ini di film. Tapi sebelum main film kita sudah kenal. Doyok punya grup sendiri, saya dari grup Srimulat. Ini pak Doyok dari Doyok Grup. Kita sering kumpul-kumpul," beber Kadir.

Doyok dan Kadir kemudian mengungkap bahwa mereka sepakat berduet sebagai komedian usai disatukan oleh sutradara dan produser. Dari kerjasama itu, Doyok dan Kadir pun memutuskan untuk melanjutkan kerja sama sebagai duo dalam projek-projek selanjutnya. Tak disangka, hal itu akhirnya berlangsung hingga saat ini.

"Sutradaranya butuh Doyok, dan sutradanya butuh saya. Dan ternyata ceritanya sama. Dan itu, loh, ketemu Doyok di sini. Akhirnya produser punya feeling dan akhirnya kita diduetkan terus," kata Kadir.

Meski kini sudah tak terlalu eksis seperti dulu, Doyok dan Kadir mengaku tetap bersyukur dengan rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Mereka pun memberikan pesan kepada para komedian muda yang kini mulai bermunculan di TV.

"Kita ini hanya bisa memberi saran kepada generasi penerus. Siap sukses dan siap turun. Siap terkenal dan siap tidak terkenal. Dan harus siap digantikan generasi penerus kita," pungkas Kadir.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts