Tetangga Beri Kabar Terbaru Jimin eks AOA Pasca Pensiun, Prihatin Gara-Gara Ini
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen memposting di komunitas online. Ia mengaku sebagai tetangga Jimin dan berbagi kabar tentang mantan leader AOA itu setelah pensiun dari dunia hiburan.

WowKeren - Jimin memutuskan keluar dari AOA dan pensiun dari dunia hiburan setelah terlibat kontroversi bullying dengan Kwon Mina. Ada kabar terbaru tentang Jimin yang dibagikan.

Baru-baru ini seorang netizen memposting di komunitas online. Ia mengaku sebagai tetangga Jimin dan mengatakan, "Aku tinggal di gedung yang sama dengan Jimin, jadi aku beberapa kali bertemu dengannya ketika dia sedang berjalan dengan anjingnya. Aku berharap dia bisa berjalan lebih percaya diri di masa depan."

Netizen tersebut menjelaskan bagaimana penampilan Jimin setiap kali ia bertemu dengannya. Ia juga mengaku prihatin karena mantan leader AOA itu terlihat kurus dan berjalan menunduk.

"Aku hampir tidak bisa melihat wajahnya karena dia menutupinya dengan maskeer dan topi. Dia hanya mengungkapkan wajahnya cukup untuk membantuku mengenali bahwa dia adalah Jimin," ungkapnya.


"Dia terlihat jauh lebih kurus dari yang kukira. Aku merasa prihatin pada Jimin karena dia selalu menundukkan kepalanya," lanjut netizen yang mengaku tetangga mantan idol tersebut.

Awal tahun lalu, Kwon Mina mengungkapkan di media sosialnya bahwa Jimin menindas dirinya selama kegiatan AOA. Mina mengaku telah diintimidasi oleh Jimin selama 10 tahun, dan ia bahkan mencoba bunuh diri berkali-kali.

Ketika kontroversi menjadi lebih serius, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatan hiburannya. Sejak itu, ia menjalani kehidupan yang tenang dan memblokir dirinya dari luar, bahkan tidak bertemu kenalan. Ia juga jarang bertemu manajernya.

Di sisi lain, Kwon Mina semakin aktif di Instagram dan membagikan tentang kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini ia menghapus akun Instagram pribadinya setelah menuai kontroversi gara-gara merokok dalam kamar hotel.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait