Yangyang dan Ten WayV Ungkap Tak Suka Lagu 'Low Low' di Awal Pertama Gara-Gara Ini
INSTAGRAM/wayvofficial
Musik

Duo kolaborasi antara Ten dan Yangyang WayV membawakan lagu 'Low Low' sukses besar di pasaran, namun siapa sangka keduanya sempat tidak cocok mendengar lagu tersebut saat mendengar demo awalnya.

WowKeren - Duo dari sub-unit WayV yang baru-baru ini mengguncang dunia permusikan melalui lagu mereka berjudul "Low Low" menorehkan kesuksesan yang cukup besar. Namun, Ten dan Yangyang yang membawakan lagu tersebut sempat merasa tidak menyukai lagu mereka sendiri.

Di samping para penggemar kedua idola ini jatuh cinta dengan "Low Low" setelah mendengar lagu tersebut untuk pertama kalinya. Berbeda halnya dengan Ten dan Yangyang yang tidak langsung menerima lagu tersebut secara baik saat pertama kali mereka mendengarnya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan NME, Ten dan Yangyang mengungkapkan bahwa mereka ingin merilis lagu yang kuat dengan vibrasi hip-hop yang berat. Ketika mereka menerima demo "Low Low", Ten dan Yangyang memberitahu tim mereka bahwa lagu yang mereka inginkan bukan seperti ini.

Meskipun Ten dan Yangyang tidak menyukai demo "Low Low" ketika mereka pertama kali mendengarnya, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengembangkan lagu tersebut dan perlahan menyukainya. Yangyang mengatakan lagu itu terjebak di kepala mereka pada hari kedua dan ketiga setelah mereka mendengar demo.


"Di hari kedua dan ketiga, bahkan ketika kami sedang menyikat gigi atau makan, lagu itu terus keluar. Kami menganggapnya seperti lagu ini menarik. Bahkan teman satu grup kami terus bernyanyi. Lagu itu keluar begitu saja tanpa disadari," tutur Yangyang menjelaskan.

Begitu juga dengan Ten yang setuju bahwa "Low Low" merupakan lagu yang menarik. Ten juga mengatakan bahwa merilis lagu itu adalah kesempatan yang baik baginya dan Yangyang untuk menunjukkan keragaman mereka dalam mengeksplorasi suara yang berbeda.

"ini adalah kesempatan yang baik bagi kami karena kami belum pernah mencoba musik yang mudah didengarkan," ungkap Ten memberikan penjelasannya. Setelah lagu itu dirilis, Ten dan Yangyang langsung menjadi trending topik karena kolaborasi mereka yang kuat.

Sementara itu, kini Ten dan Yangyang juga sama jatuh hatinya menyukai lagu tersebut. "Low Low" merupakan proyek kolaborasi duo yang dilakukan oleh sub-unit WayV. Lagu ini sendiri dirilis pada 17 Agustus 2021 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts