Jessi Ubah Permainan di 'Sixth Sense' Jadi Pesta Goyang Pantat
Instagram/jessicah_o
TV

Salah satu permainan andalan 'Sixth Sense' adalah menebak kata atau kalimat tertentu yang diperagakan oleh anggota timnya secara berurutan. Jessi justru melakukan goyang pantat.

WowKeren - "Sixth Sense" selalu menghadirkan momen lucu dan menghibur. Dalam episode terbaru yang mengundang Gray dan Loco sebagai bintang tamu, Jessi (Jessica H.o.) benar-benar membuktikan bahwa dia adalah bagian besar dari aspek komedi program tersebut.

Salah satu permainan andalan "Sixth Sense" adalah menebak kata atau kalimat tertentu yang diperagakan oleh anggota timnya secara berurutan. Untuk timnya, Gray menerima kata "Unta". Ia mencoba yang terbaik menggunakan tubuhnya untuk menggambarkan kata itu kepada Yoo Jae Seok.

Sayangnya, Yoo Jae Seok tidak bisa memahami gerakan Gray dan meniru gerakannya sedikit berbeda. Dengan modifikasi Yoo Jae Seok, Jessi yang berada di urutan berikutnya bingung.

Terlepas dari ketidakpastian kata yang ia pikirkan, Jessi mencoba meniru gerakan Yoo Jae Seok. Saat dia meniru Yoo Jae Suk, Jessi tiba-tiba mulai melakukan goyangan pantat. Yoo Jae Seok dan Gray pun tidak bisa menahan tawa mereka.


Jessi Ubah Permainan di \'Sixth Sense\' Jadi Pesta Goyang Pantat

Source: Naver

Anggota tim terakhir mereka, Jeon So Min tentunya ikut terkejut. Jeon So Min meniru goyang pantat Jessi dan memberikan tebakan terbaiknya. Sayangnya, Jeon So Min menebak kata itu adalah "Poo poo".

Setelah tim diberi tahu bahwa mereka salah, Gray mengungkapkan bahwa kata itu adalah "Unta". Lucunya, Yoo Jae Seok dengan menggoda bahwa gerakan tubuh Gray tidak jelas. Di saat Yoo Jae Suk berdebat dengan Gray, Jessi ikut mengeluh.

"Mengapa kamu menggoyang pantatmu untuk ini?" tanya Jessi. Pelantun "Nunu Nana" itu lantas kemudian menjelaskan kepada Yoo Jae Seok, "Oppa itu twerking (goyang)!" Yoo Jae Seok tentu saja kehabisan kata-kata mendengar penurutan Jessi.

Sementara itu dalam "Sixth Sense", Jessi memiliki love line dengan Lee Sang Yeob. Rapper seksi itu bahkan terang-terangan menyatakan dirinya sudah membayangkan akan menikahi bahkan mencium bibir Lee Sang Yeob. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru