Yujeong LABOUM Sampaikan Secara Pribadi Lewat Surat Perpisahan Pasca Resmi Keluar Dari Grup
INSTAGRAM/yudong_0214
Selebriti

Yujeong sang Leader dari LABOUM telah resmi meninggalkan grupnya setelah kontrak dengan agensinya habis, ia memberikan pernyataan pribadi lewat Instagram-nya tentang dirinya yang keluar dari grup tersebut.

WowKeren - Pada Rabu (8/9), pihak agensi dari LABOUM telah resmi akan melanjutkan comeback mereka bersama empat anggotanya saja. Yujeong selaku leader dari LABOUM baru-baru ini dikabarkan jika ia mundur dari grup yang membesarkan namanya.

Tak lama setelah pengumuman tersebut dikonfirmasi, Yujeong pun membuka suara tentang dirinya yang meninggalkan grup melalui Instagram. Ia mengunggah surat tulisan tangan dua halaman itu untuk memberitahu penggemar bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai pemimpin grup.

"Halo, ini leader LABOUM, Yujeong. Aku menulis ini karena aku punya berita untuk dibagikan kepada banyak orang. Untuk para penggemar yang mendukung kami, aku mengambil pena karena ingin memberitahu kalian terlebih dahulu dalam tulisanku sendiri, dan bukan melalui berita," tulis Yujeong.

Yujoeng mengungkapkan jika ia tidak memercayai jika publik bisa menikmati musik LABOUM berjudul "Fresh Adventure" yang sudah keluar lima tahun lalu. Namun sayangnya, kontrak LABOUM dengan agensinya NH EMG telah berakhir setelah tujuh tahun bersama.

"28 Agustus berlalu dan kami sekarang berada di tahun kedelapan, dan kontrak eksklusif tujuh tahun kami dengan agensi telah berakhir. Aku terus menyampaikan pemikiran saya kepada perusahaan sejak Maret. Pada akhirnya, agensi dan aku telah memutuskan untuk berpisah. Anggota lainnya, kecuali aku memutuskan untuk melanjutkan kegiatan tim dan telah memperbarui kontrak mereka. Tapi bagiku, kegiatan timku akan berakhir setelah ulang tahun ketujuh kami," tulis Yujeong memberikan penjelasan.


Di sisi lain, Yujeong juga memberikan penjelasan mengenai jadwal promosi album yang terus tertunda sehingga jadwal syuting dengan Kementerian Lingkungan Hidup sebelum berakhirnya masa kontrak akan menjadi jadwal terakhirnya bersama grup. "Aku sekarang berada di persimpangan jalan dalam hidupku yang berusia 30 tahun, aku harus berpikir secara mendalam dan membuat pilihan yang serius. Aku telah berpikir dan berdoa selama lebih dari setahun sejak mengambil istirahat tahun lalu karena COVID-19," lanjut Yujeong memberikan klarifikasinya.

Yujeong kemudian berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya sejak tahun 2014 hingga saat ini. Meski pernah mengalami masa sulit ketika menjadi pemimpin di grupnya, Yujeong tidak pernah melupakan masa lalunya tersebut.

"Hidupku sebagai pemimpin LABOUM kini telah berakhir dan berakhir, dan aku akan terus bergerak maju dengan citra yang lebih dewasa, kehidupan baru, dan tantangan baru sambil menghargai banyak pengalaman yang kumiliki dengan rasa syukur," tutur Yujeong melanjutkan.

"Aku akan berterima kasih jika kalian dapat mendukungku dalam kegiatanku di masa depan. Juga, tolong dukung aktivitas anggota LABOUM yang masih bertahan saat ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada NH EMG (Global H Media) yang telah mendukung kegiatan album kami selama tujuh tahun terakhir," tutup Yujeong memberikan penutup di suratnya.

Sementara itu, anak perusahan Interpark, Interpark Music Plus mengumumkan bahwa pihaknya telah merekrut LABOUM sebagai grup idol wanita pertama. LABOUM kini resmi hanya memiliki empat anggota dan akan segera melakukan comeback-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru