Sooyoung Ingin Bentuk Subunit Hanya dengan Member SNSD yang Bertubuh Tinggi Gara-Gara Ini
Instagram/sooyoungchoi
Musik

Yuri membagikan video dirinya dan Sooyoung duduk untuk makan bersama. Sembari berbincang sambil makan siang, mereka juga menjawab beberapa pertanyaan yang sebelumnya diajukan penggemar.

WowKeren - Para penggemar Girls' Generation mungkin familiar dengan subunit SHY, namun bukan ini yang paling diinginkan Sooyoung. Pelantun "All Night" itu berbagi alasan lucu namun dapat dimengerti mengapa dia ingin membentuk unit hanya dengan member grup yang bertubuh tinggi.

Baru-baru ini, Kwon Yuri memperbarui channel YouTube-nya dengan video dirinya dan Sooyoung duduk untuk makan bersama. Sembari berbincang sambil makan siang, mereka juga menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sebelumnya diajukan oleh para penggemar.

Salah satu pertanyaannya adalah, "Pernahkah kalian berpikir tentang jenis unit Girls' Generation yang ingin kalian ikuti?" Yuri berkomentar, "Maksudku, aku yakin banyak penggemar senang melihat unit seperti SHY (Sooyoung, Hyoyeon, Yuri). SHY banyak tampil di konser, jadi..."

Sooyoung menjawab, "Aku ingin SHY melakukan debut resmi! Tapi kamu bilang kamu tidak mau, Yuri!" Yuri tertawa, lalu berkata, "Yah, kita belum pernah membicarakannya sedalam itu. Menurutku SHY adalah unit yang aneh. Aku merasa kita mungkin akan ditertawakan, lho."


Sooyoung berkata, "Kita bisa membuatnya hebat, tidak aneh. Kita bisa melakukan lebih baik dari Girls' Generation-TaeTiSeo." Kemudian, Yuri bertanya pada Sooyoung apakah ada unit Girls' Generation lain yang dia pikirkan secara pribadi.

Sooyoung menjawab, "Aku ingin unit yang terdiri dari Seohyun, Yoona, kamu dan aku, hanya dengan member yang tinggi. Ini agar aku tidak menggunakan energi yang tidak perlu saat mencoba naik turun untuk member pendek."

Dia melanjutkan, "Apa kamu tahu apa hal tersulit dari koreografi 'Lion Heart'? Aku berusaha untuk tidak menutupi Tae Yeon. Aku harus memastikan bahwa aku tidak pernah berada di level menengah-atasnya." Untuk ini, Yuri mengangguk dan berkomentar, "Ya, aku tahu apa yang kamu maksud. Kamu harus segera berdiri juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait