Perut Ramping Mijoo Lovelyz Disorot, Dinilai Seperti Jam Pasir
INSTAGRAM/queen.chu_s
Selebriti

Mijoo Lovelyz yang baru-baru ini mengundang perhatian publik karena tingkah kocaknya di sederet acara variety show kembali menjadi perbincangan netizen karena tubuh rampingnya yang sempurna.

WowKeren - Tubuh yang sehat dengan bentuk yang ramping tentunya menjadi impian semua orang. Baru-baru ini, tubuh ramping yang dimiliki Mijoo Lovelyz menuai banyak sorotan dari publik karena dinilai memiliki kesempurnaan tersendiri.

Bukan rahasia lagi bahwa Mijoo adalah salah satu idola dengan kepopulerannya yang tinggi. Dari kepribadiannya yang ceria hingga bakatnya yang beragam, Mijoo adalah idola sempurna yang serba bisa. Selain kepribadiannya yang menarik, Mijoo juga memiliki tubuh ramping idaman yang bisa membuat publik iri terhadapnya.

Seperti diketahui, banyak yang menilai visual Mijoo memanglah menarik. Di beberapa penampilannya baik ketika manggung maupun menjadi bintang variety show, Mijoo sering menunjukkan perut kencangnya. Mijoo diketahui suka mengenakan crop top sehingga perut kencangnya yang ramping semakin menjadi daya tarik tersendiri. Tubuh ramping Mijoo bahkan dinilai seperti jam pasir yang sempurna.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


"Mijoo memang memiliki tubuh yang bagus. Aku iri setiap kali ia mengenakan crop top," tutur seorang netizen. "Dia sempurna dengan pakaiannya yang tampak santai," komentar netizen lainnya. "Mijoo seperti idola wanita lainnya, bedanya dia juga sebagai komedian," tulis komentar netizen.

Idola yang sudah aktif debut bersama Lovelyz sejak tahun 2014 ini semakin memikat publik karena ia menjadi anggota di berbagai variety show. Salah satunya "The Sixth Sense" dari musim pertama hingga kedua.

Dengan kepolosannya, Mijoo sukses menarik perhatian publik karena tingkah kocaknya. Ia bahkan dinilai memiliki sikap yang tidak jaim seperti idola wanita lainnya sehingga ia mendapat julukan baru dari netizen sebagai komedian junior.

Sementara itu, selain memiliki kepibradian yang ceria, Mijoo juga berteman baik dengan Yoo Jae Seok dan Jeon So Min yang selalu menampilkan chemistry menarik sebagai kakak dan adik. Bahkan Yoo Jae Seok sendiri mengatakan jika Mijoo bisa melanjutkan kariernya sebagai komedian. Apa pun karier Mijoo di masa depan, penggemarnya tetap mendukung idola satu ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait