Ji Suk Jin Akui Pernah Operasi Plastik di Bagian Wajah Ini
Instagram/jeeseokjin
Selebriti

Ketika operasi plastik muncul dalam percakapan, Ji Suk Jin mengakui bahwa dia mengoperasi salah satu bagian wajahnya. Namun, ia kesal karena hasilnya sama sebelum dan sesudah operasi.

WowKeren - Pada siaran 7 September dari KBS2 "Problem Child in House", Ji Suk Jin muncul sebagai tamu setelah diundang oleh pembawa acara dan teman lamanya, Kim Yong Man. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan persahabatannya dengan Kim Yong Man dan rumor operasi plastik.

Ji Suk Jin membagikan pemikiran tulusnya tentang persahabatannya dengan Kim Yong Man. Dia berkomentar, "Aku pikir sudah sekitar 35 tahun sejak kami bertemu tapi aku masih ingat ini. Ketika kami tidak punya apa-apa dan masa depan kami tampak suram, kamu pernah berkata padaku, 'Kamu menjadi Lee Moon Sae, aku akan menjadi Joo Byung Jin.'"

Kim Yong Man menanggapi, memuji temannya atas ketenaran barunya sebagai anggota MSG Wannabe. Dia berbagi, "Kamu tidak bisa melihat sorotan dengan musikmu jadi aku merasa sangat baik akhir-akhir ini. Melihatnya di atas panggung sebagai MSG Wannabe membuatku berpikir tentang dia di masa lalu."


Ji Suk Jin menjawab, "Itu hanya sesuatu yang aku syukuri. Aku sangat gugup. Aku bahkan bagian intro. Jika aku salah beberapa kali, aku akan merasa tidak enak untuk memberku jadi aku sangat gugup." Dia menambahkan, "Aku menonton ulang performance itu sebanyak 50 kali. Itu muncul di YouTube jadi aku menikmatinya berulang-ulang. Dengan musik, aku membaca semua komentar. Fakta bahwa aku berdiri di atas panggung untuk bernyanyi saat berusia lima puluhan membuatku sangat tersentuh."

Ketika operasi plastik muncul dalam percakapan, Ji Suk Jin mengakui, "Aku mengoperasi hidungku. Itu sama sebelum dan sesudah operasi." Pembawa acara Song Eun Yi berkomentar, "Aku mengatakan kepadanya (ketika dia pertama kali melakukannya), 'Oppa, lubang hidungmu tidak cocok.' Kemudian dua minggu kemudian dia berkata, 'Aku cocok dengan mereka. Bagaimana?' Itu berarti dia juga memperhatikannya."

Ji Suk Jin melanjutkan untuk menjelaskan, "Aku marah karena itu sama sebelum dan sesudah operasi. Aku membayar lebih dari 1 juta won untuk melakukannya. Aku memberi tahu ibuku dan dia membawaku ke rumah sakit untuk memberi tahu mereka agar sesuai dengan ukuran lubang hidungku. Dokter bertanya apakah aku ingin memasukkan silikon karena aku akan dioperasi. Aku tidak ingin imejku berubah, jadi aku dengan keras menentangnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait