Netizen Nilai Lee Joon Sukses Buat Dispatch Menyerah Cari Tahu Kebobrokannya
INSTAGRAM/praintpc_official
Selebriti

Dispatch yang selama ini menjadi media terpercaya untuk mengungkap di balik kehidupan selebriti Korea kali ini dinilai netizen yang tidak bisa mencari keburukan Lee Joon.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah komunitas online yang menjelaskan bahwa bahkan Dispatch menyerah mencoba menggali keburukan pada salah satu aktor ternama yang kerap mendapatkan banyak perhatian. Aktor yang disebutkan disini yakni Lee Joon.

Sebuah unggahan di komunitas online yang dibuat pada 8 September tersebut memuat cerita tentang kehidupan pribadi Lee Joon yang bersih dan baik. Di komunitas online, netizen menjelaskan bahwa Lee Joon memberikan semua penghasilannya kepada orangtuanya dan menggunakan kartu debit dengan uang saku yang ia terima dari mereka.

"Satu-satunya pengeluaran yang dia miliki adalah untuk minuman olahraga. Dispatch pernah mengikutinya berkeliling untuk mencari keburukan Lee Joon hanya untuk mengetahui bahwa semua yang dia lakukan, nyatanya dia hanya bekerja dan beristirahat di rumah," tulis seorang netizen tersebut.

Menurut netizen ini, Dispatch bahkan menyerah untuk mencoba menggali keburukan yang ditimbulkan Lee Joon karena mereka tidak dapat menemukan sesuatu yang buruk pada dirinya. Dispatch hanya menemukan bahwa Lee Joon pergi bekerja, pulang, dan pergi ke restoran favoritnya.


"Lee Joon juga menyumbangkan uang secara anonim. Dia pernah secara anonim menyumbangkan 10 juta won (senilai sepuluh juta rupiah) ke Community Chest of Korea. Tetapi organisasi tersebut secara tidak sengaja mengungkapkan akun media sosial Lee Joon yang mengungkapkan bahwa ia telah menyumbangkan uang itu," tulis seorang penggemar yang menambahi hal tersebut.

Di unggahan lainnya juga kembali membagikan informasi mengenai Lee Joon yang memiliki kebiasaan hidup hemat meski sudah menjadi selebriti ternama. Ketika itu Lee Joon pernah ditanya, "Mengapa kamu hidup begitu hemat?". Aktor itu kemudian menjawab, "Menghasilkan lebih banyak uang daripada rekan-rekan Anda tidak bertahan selamanya. Saya pikir sangat berbahaya untuk hidup dalam ilusi seperti itu. Jadi saya mempersiapkan masa depan saya dengan cara saya sendiri."

Netizen yang membuat postingan tersebut juga menyertakan kisah saksi Lee Joon lainnya. "Seorang anggota staf yang bekerja dengan Lee Joon berbagi cerita ini dengan mengatakan bahwa mereka tidak pernah melihat seorang selebriti mengeluarkan peralatan makan untuk anggota staf lain saat makan siang," tulis netizen tersebut.

Netizen tersebut menilai bahwa tindakan Lee Joon sepertinya tidak perlu diperdebatkan. Tetapi tampaknya tindakannya datang secara alami seolah-olah sudah menjadi kebiasaannya. Ia juga senang menyapa orang-orang dengan tulus.

Sementara itu, meski cerita-cerita tersebut tidak bisa diambil dan dipercaya seratus persen, namun banyak netizen yang memuji Lee Joon karena memiliki kecenderungan hemat dan perhatian yang sebanding dengan selebriti lainnya. Banyak netizen memuji Lee Joon karena memiliki kehidupan lurus yang patut dicontoh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait