Yoona SNSD Langsung Hubungi Son Ye Jin Usai Setuju Bintangi 'Miracle', Kenapa?
Naver
Film

Film 'Miracle' dengan era 1980-an menceritakan tentang sosok yang dijuluki keajaiban matematika bernama Jun Kyung (Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara.

WowKeren - Yoona belum lama ini melakukan wawancara dengan beberapa media Korea Selatan sekaligus. Member SNSD (Girls' Generation) itu banyak membicarakan film terbarunya "Miracle" yang dalam hitungan hari bakal segera dirilis di bioskop.

Dalam wawancara bersama Herald POP, Yoona mengungkap langsung menghubungi Son Ye Jin begitu setuju membintangi "Miracle". Idol kelahiran tahun 1990 ini ternyata ingin menanyakan berbagai hal tentang sutradara Lee Jang Hoon.

"Aku menghubungi Son Ye Jin unnie ketika memutuskan muncul di 'Miracle'. Kubilang padanya tentang apa film ini dan bertanya bagaimana rasanya bekerja sama dengan sutradara Lee Jang Hoon," curhat Yoona.

"Unnie mendukungku dan bilang karena sutradara sangat baik, aku akan senang saat syuting. Ketika berada di lokasi syuting, aku sadar pemikiran dan emosi sutradara seringkali sama denganku," imbuh Yoona.



Yoona kemudian memberikan pujian kepada sutradara "Miracle". "Dia juga adalah sosok lembut yang menjaga semua orang di lokasi syuting dan menciptakan suasana yang nyaman untuk pengambilan gambar. 'Miracle' juga berisi banyak pesona sutradara," tambah Yoona.

"Kelihatannya seperti ikatan luar biasa yang lain telah diciptakan," lanjut Yoona. Bintang drama "Big Mouth" itu menutup wawancara dengan mengatakan jika dirinya ingin bekerja sama lagi dengan sutradara "Miracle" di proyek lainnya.

Mengambil latar akhir era 1980-an, "Miracle" menceritakan tentang sosok yang dijuluki keajaiban matematika bernama Jun Kyung (Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara dan yang satu-satunya tujuan dalam hidup adalah membawa perhentian kereta api ke desanya.

Yoona berperan sebagai teman dan inspirasinya Jun Kyung bernama Ra Hee. Setelah menyadari pesona luar biasa Jun Kyung pada pandangan pertama, Ra Hee sangat memperhatikannya dan secara aktif mendorongnya meraih mimpi masa depan.

Sementara itu, "Miracle" dijadwalkan rilis kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts