Yoon Jong Hoon Sukses Hentikan Amarah Hyojung Oh My Girl Usai Ditantang Adu Akting
INSTAGRAM/yoonjongactor_official, c
TV

Di acara variety show yang dipandu oleh Hyojung dan Binnie Oh My Girl, mereka mengundang Yoon Jong Hoon untuk menjadi mentor akting mereka dan tidak disangka aktor ini justru membuat hati mereka meleleh.

WowKeren - Sukses memerankan karakter yang membuat publik ikut geram merupakan pencapaian tersendiri bagi seorang aktor. Seperti yang dilakukan oleh Yoon Jong Hoon yang mana dirinya sukses memerankan karakter Dr. Ha di drama fenomenal "Penthouse" hingga ia mendapatkan pujian karena menghayati perannya.

Baru-baru ini Yoon Jong Hoon muncul sebagai tamu di acara baru Oh My Girl bertajuk "Hyojung And Binnie's Sweet Home" yang dipandu oleh Hyojung dan Binnie. Yoon Jong Hoon yang kini dikenal memerankan karakter jahatnya justru menunjukkan sisi lain di acara ini.

Kedua anggota Oh My Girl ini menerima tantangan yang dibuat kru mereka untuk menjalankan skenario drama bersama Yoon Jong Hoon. Skenario tersebut mengarah kepada Yoon Jong Hoon yang sibuk memainkan ponselnya dan Hyojung yang berperan sebagai kekasihnya merasa kesal karena tidak dipedulikan.

Hyojung mengenakan mahkota bunga dan dengan manis memanggil Yoon Jong Hoon untuk memuji penampilannya. Ketika dia hampir tidak menunjukkan minat, dia dengan lucu menuduhnya lebih peduli tentang sahamnya daripada sang kekasih.


Namun, yang membuat skenario tersebut berubah adalah ketika Binnie yang masuk sebagai pelayan yang menyajikan kopi untuk mereka. Dengan skenario tidak terduga, Yoon Jong Hoon justru memedulikan Binnie dan saling menyapa. Hyojung pun kehilangan ketenangannya dan menunjukkan kemampuan akting terbaiknya sambil melempar mahkota bunga ke lantai.

"Binnie, apa yang sedang kamu lakukan? Oppa Jong Hoon, kamu bermain ponsel selama aku ada di sampingmu. Tapi kamu malah melihat wanita itu. Aku bahkan memakaikan mahkota untukmu, kamu bahkan tidak melihat atau mengatakan itu cantik," ungkap Hyojung dengan ekspresi seperti di drama.

Dengan kocaknya, Yoon Jong Hoon kemudian menenangkannya dan mengungkapkan apa yang sebenarnya dia lakukan dan mengakhiri adegan akting mereka dengan manis, nada yang sehat. "Sebentar, lihat. Apa kamu tahu apa yang kulakukan? Ingat gaun yang ingin kamu miliki terakhir kali? Aku sedang melihatnya sekarang supaya aku bisa mendapatkannya untukmu," ungkap Yoon Jong Hoon tulus.

Mendengar pernyataan itu, Hyojung tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Ia berkomentar tentang betapa manisnya dia, membuatnya tidak mungkin untuk marah padanya. "Dia terlalu manis, aku bahkan tidak bisa marah," tutur Hyojung sehingga membuat seluruh staf tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel