Sempat Antusias, Yoona SNSD Mendadak Kecewa Perankan Siswi SMA di 'Miracle' Karena Hal Ini
Instagram/yoona__lim
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini Yoona SNSD mengungkapkan bahwa dia sempat kecewa karena peran siswa SMA di film 'Miracle'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara untuk berbicara tentang film barunya yang berjudul "Miracle". Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan bagaimana perasaannya berperan sebagai siswi SMA.

"Miracle" merupakan film dengan latar tahun 1986 yang berfokus pada cerita Jun Kyung (Park Jung Min) saat tinggal di pedesaan tanpa jalan yang memadai. Dia adalah pemuda yang jenius Matematika, namun membutuhkan waktu selama lima jam hanya untuk pergi ke sekolah.

Yoona berperan sebagai Ra Hee, seorang gadis yang menyadari pesona Jun Kyung pada pandangan pertama. Sejak saat itu, dia aktif mendukung Jun Kyung untuk meraih mimpinya.

Selama wawancara, Yoona mengatakan bahwa dia sangat antusias saat diberi peran sebagai siswi SMA. Alasannya karena dia akan mengenakan seragam SMA seperti kebanyakan proyek lain.

Yoona berkata, "Sebenarnya, aku tidak terlalu memikirkan pengaturan usia. Aku sangat menyukai proyek ini. Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai siswa SMA."

Namun Yoona mendadak kecewa karena siswa SMA di periode tersebut tidak mengenakan seragam sekolah. Dia mengungkapkan, "Sebenarnya aku agak kecewa karena kupikir kami akan mengenakan seragam SMA, tapi mereka mengatakan bahwa generasi saat itu tidak mengenakan seragam."


Meski demikian, Yoona mengaku bersenang-senang bisa berperan sebagai anak SMA. "Sejujurnya, aku ingin mencoba mengenakan seragam sekali. Namun aku masih senang bisa berakting sebagai siswi SMA," terangnya.

Lebih lanjut, idol 31 tahun ini mengungkap kebahagiaannya bisa membintangi film ini. Yoona juga berharap "Miracle" akan sukses seperti film yang dia bintangi sebelumnya.

Yoona memaparkan, "Aku ingin membintangi 'Miracle' segera setelah aku melihatnya. Aku benar-benar memutuskan penampilanku segera setelah menerima naskah. Tidak peduli apa, film ini akan menjadi proyek yang tidak akan kusesali."

"Aku benar-benar bersyukur bahwa aku memiliki karya yang sukses seperti 'E.X.I.T'. Tapi aku percaya bahwa 'Miracle' akan menjadi hit besar juga," pungkas Yoona.

Sementara itu, film ini awalnya dijadwalkan rilis pada Juni 2021 di bioskop Korea Selatan. Namun perilisan tersebut ditunda seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di sana. Kini, tim produksi memutuskan untuk merilisnya pada 15 September mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts