Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin Pancarkan Ketegangan di Poster 'Person Who Looks Like You'
TV

Pada Kamis (9/9), JTBC merilis poster utama Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung dalam drama mendatang mereka yang berjudul 'Person Who Looks Like You'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - JTBC telah merilis poster utama untuk drama barunya yang berjudul "Person Who Looks Like You". Poster ini berfokus pada dua pemeran utamanya yakni Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin.

"Person Who Looks Like You" bercerita tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya dan wanita yang kehilangan cahaya orang lain. Pertemuan mereka akan diwarnai dengan perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi dan balas dendam.

Go Hyun Jung berperan sebagai Jung Hee Joon, wanita yang menjadi sukses besar usai tumbuh dalam kemiskinan. Kini dia bekerja sebagai seniman dan penulis esai setelah menciptakan keluarga yang kaya dan bahagia.

Di sisi lain, Shin Hyun Bin akan berperan sebagai Goo Hae Won, wanita dengan masa muda yang menyenangkan. Namun dia menjadi sangat terluka setelah bertemu dengan Jung Hee Joo.

Hubungan mereka digambarkan dengan baik dalam poster yang baru dirilis. Sebab dalam poster tersebut keduanya menunjukkan ketegangan yang halus.


Jung Hee Joo yang mengenakan gaun elegan terlihat berdiri di belakang Goo Hae Won duduk di lantai dengan ekspresi melas. Jung Hee Joo meletakkan tangannya di bingkai seolah mewakili keinginan untuk melindungi ruangnya dari Goo Hae Won.

Ada sedikit ketegangan di poster tersebut dan tampaknya mereka saling berhadapan dengan mendorong batas satu sama lain. Hubungan keduanya menjadi semakin membingungkan karena keterangan misterius yang disertakan dalam posternya.

"Seseorang yang telah kulupakan dan ingin kulupakan," bunyi keterangan di poster tersebut. Apa arti kata-kata itu dan siapa yang dimaksudnya?

Sementara itu, "Person Who Looks Like You" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Monthly Magazine Home" pada Rabu - Kamis malam. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 13 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru