Ritual Tak Terduga Jackson GOT7 Usai Lakukan Perawatan Wajah Bikin Geleng Kepala
INSTAGRAM/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson GOT7 yang dikenal memiliki visual sempurna memiliki cara tersendiri untuk merawat diri, namun ia juga membagikan caranya dalam menyelesaikan rutinitasnya di malam.

WowKeren - Baru-baru ini, Jackson GOT7 telah membuat dirinya sibuk pada tahun 2021 dengan pekerjaannya sebagai K-Pop Idol, CEO pendiri label rekaman, perwakilan Olimpiade, dan tokoh televisi Tiongkok. Dengan banyaknya pekerjaan yang ia lakukan, Jackson tidak pernah melewatkan waktu untuk menjaga wajahnya dengan baik.

Dengan Harper's BAZZAR, Jackson memberikan tips bagaimana dia menjaga wajah dan pikirannya tetap jernih yang ia lakukan malam hari. Saat pertama kali menonton rutinitas perawatan kulit malam hari, pemirsa mungkin akan bingung ketika Jackson tampaknya sudah selesai dengan semua produk perawatan kulit tradisionalnya sebelum video tersebut mencapai setengahnya.

Ternyata Jackson memiliki satu hal terakhir untuk menutup rutinitas malamnya. "Setelah aku meregangkan tubuh, sebelum aku tidur, aku akan mematikan lampu dan membiarkan satu lampu menyala dan kemudian aku akan minum sedikit Maotai," ungkap Jackson Wang.

Seperti diketahui, Maotai, seperti yang kemudian dijelaskan Jackson adalah alkohol tradisional Tiongkok. Ini mungkin seperti vodka di tempat lain. Dia menceritakan bahwa dia menikmati minuman tradisional ini sebelum tidur karena ini memberinya kesempatan untuk berpikir dengan baik sebelum pergi tidur.


"Aku bisa mendengarkan musik atau bahkan proyek terbaru yang sedang kukerjakan. Untuk mendapatkan inspirasi atau memikirkan diriku sendiri, aku merasa ada di zona nyamanku sendiri," lanjut Jackson menjelaskan.

Jackson terkadang memikirkan untuk memajukan perusahaannya, Tim Wang dengan cara yang cukup keras. "Tapi sekarang, akhir-akhir ini, aku tinggal dengan produserku jadi kami minum bersama sebelum tidur. Kami berbicara tentang musik, konsep, perawatan. Sering kali, momen ini memberiku banyak inspirasi untuk kreatif," tutur Jackson memberikan penjelasan.

Cara yang ditunjukkan Jackson mungkin tampak seperti pilihan yang sempurna bagi mereka yang secara legal dapat mengonsumsi minuman untuk mengeluarkan pikiran terbaik mereka sebelum tidur tetapi berhati-hatilah. Jackson kemudian mendemonstrasikan rutinitas malamnya dan ternyata tidak berjalan seperti yang diharapkan.

"Aku suka ini karena membakar tenggorokanku dan aku sangat menyukainya, rasanya seperti bagaimana itu membakar tenggorokanku seperti lahar," ungkap Jackson menjelaskan kesenangannya. Sementara itu, meski rutinitasnya yang tidak biasa dilakukan oleh orang biasa, penggemar mencoba memahami cara Jackson untuk mencari kesenangannya sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait