Terungkap Biaya Sekolah TK Internasional Putra Jun Ji Hyun yang Bikin Netizen Kaget Saking Mahalnya
Instagram/giannajunfp
Selebriti

Baru-baru ini, Won-woo masuk ke salah satu sekolah internasional di Songdo International City. Dikatakan bahwa Won-woo lulus tes kompetitif dan wawancara untuk sekolah internasional ini.

WowKeren - Pada episode 8 September dari acara televisi "TMI NEWS" yang ditayangkan Mnet, kehidupan keluarga Jun Ji Hyun dibagikan. Dalam episode tersebut, biaya sekolah putra bintang "Kingdom: Ashin of the North" itu baru saja terungkap.

Jun Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Jun-hyuk, yang ia kenal sejak sekolah dasar, pada tahun 2012. Mereka memiliki dua putra, Won-woo dan Pyeong-woo, yang masing-masing lahir pada tahun 2016 dan 2018.

Baru-baru ini, putra pertama mereka, Won-woo masuk ke salah satu sekolah internasional di Songdo International City. Dikatakan bahwa Won-woo lulus tes kompetitif dan wawancara untuk sekolah internasional ini.


Sekolah internasional tersebut dijalankan oleh yayasan nirlaba di California, Amerika Serikat, dan semua kelas diajarkan dalam bahasa Inggris. Menurut posting komunitas online, pasangan Jun Ji Hyun dan Choi Jun-hyuk terlihat di kelas terbuka baru-baru ini.

"TMI NEWS" menyatakan bahwa biaya sekolah selama setahun penuh di sekolah internasional ini adalah sekitar 36 juta won (sekitar Rp 439 juta) untuk siswa yang mempelajari kurikulum taman kanak-kanak.

Setelah mendengar berapa biaya sekolah untuk sekolah tersebut, para netizen terkejut dan meninggalkan komentar seperti, "Itulah yang kami sebut 'kaya'!", "Wow! Itu banyak uang...!" dan seterusnya.

Dalam berita lainnya, Jun Ji Hyun menduduki puncak daftar bintang Korea dengan penghasilan tertinggi tahun ini dengan angka hingga 17 miliar won (sekitar Rp 209,6 miliar). Sedangkan Kim Soo Hyun menempati peringkat kedua dengan pendapatan 13 miliar won (sekitar Rp 160,3 miliar) tahun ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts