Sikap Buruk Mina di Sekitar Member AOA Ternyata Pernah Diungkap 4 Tahun Lalu
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kwon Mina

Pada tahun 2017, seorang YouTuber yang pernah terlibat dalam pembuatan MV AOA mengungkapkan sikap buruk Kwon Mina di lokasi syuting. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kwon Mina belakangan ini kembali ramai dibahas. Netizen yang awalnya menaruh simpati, kini berbalik mengkritik sikapnya karena terus "menyerang" Jimin meski dia telah pensiun dari industri hiburan.

Di tengah kontroversi tersebut, netizen mulai menggali masa lalu Mina dan menemukan video lawas yang cukup mengejutkan. Pasalnya, empat tahun silam ada seorang YouTuber yang terang-terangan mengkritik sikap buruk Mina usai bertemu langsung dengannya.

Dia adalah YouTuber Min Manse yang pernah ambil bagian dalam syuting MV "Heart Attack" AOA. Dalam video yang diunggahnya pada tahun 2017, Min Manse mengungkap bagaimana sikap member AOA saat berada di lokasi syuting.

Saat membahas Mina, Min Manse berkata, "Di sisi lain, ketika aku bertemu Mina... Mina, yah..sungguh. Aku tidak menyukainya."

Dia kemudian menjelaskan bahwa Mina bukan orang yang baik. Min Manse menjelaskan, "Sangat berat dan sombong dengan semua orang. Aku pikir dia kurang ekspresif dengan orang-orang."


YouTuber tersebut juga menerangkan bahwa Mina melakukan berbagai hal sendiri alih-alih bersama grupnya. Karena itulah Min Manse berharap Mina bisa berubah.

Dia menuturkan, "Maksudku jika kita semua pergi ke jalan yang sama, dia akan (mengambil arah) sebaliknya. Dan aku tidak menyukai perilakunya. Dia tidak menyapa orang, dia selalu menjauh dari semua orang."

"Itu adalah pengalamanku. Sejujurnya, semua orang mengalami hari yang menyenangkan, tapi dia tidak. Akhirnya, kupikir Mina perlu mengubah sikapnya," pungkas Min Manse saat itu.

Sementara itu, pada Kamis (9/9), Mina kembali berbicara di Instagram tentang rangkaian kontroversinya. Dia juga berjanji untuk menghapus akun Instagram-nya sekali lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts