Hadiri NYFW, Fitri Carlina Perdengarkan Musik Dangdut di Time Square New York
Instagram/fitricarlina
Musik

Fitri Carlina ternyata ikut menghadiri acara New York Fashion Week. Fitri Carlina juga mendapat kesempatan untuk tampil membawakan lagu dangdut di Time Square New York.

WowKeren - Sejumlah artis dan publik figur Tanah Air diketahui sendang berada di Amerika untuk menghadiri acara New York Fashion Week (NYFW). Pedangdut Fitri Carlina rupanya juga terlihat datang dan menghadiri acara fashion bergengsi tersebut.

Hal itu terlihat dari sejumlah postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Terlihat Fitri Carlina juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya pada merk fashion milik Muhammad Sadad yang ikut serta dalam New York Fashion Week.

"Attending NYFW (New York Fashion Week) @erigostore…💚💚 🖤🖤 . Congratulations Mr. @sadadd.. We Proud of U 🇮🇩 ✊️," tulis penyanyi dangdut asal Banyuwangi itu pada Kamis (9/9) kemarin.

Fitri Carlina juga terlihat berfoto dengan sejumlah artis Indonesia yang juga turut hadir di acara New York Fashion Week. Dalam postingan yang lain, Fitri Carlina membagikan fotonya saat bersama dengan Luna Maya dan Denny Sumargo.


Nyatanya, kedatangan Fitri Carlina tak hanya sekedar untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Tujuan utama Fitri Carlina datang ke Amerika rupanya adalah untuk manggung di kawasan Time Square New York. Dalam acara INDOPOP MOVEMENT Live Concert, Fitri Carlina berkesempatan memperdengarkan musik dangdut kepada publik Amerika.

Momen Fitri Carlina yang menyanyikan lagu dangdut di Time Square New York itu juga diabadikan oleh Denny Sumargo. Seperti diketahui, Denny Sumargo merupakan salah satu dari rombongan artis yang diundang untuk menghadiri New York Fashion Week.

"Dangdutan ditengah New York Tiimes Square🔥 with @fitricarlina Tag @sandiuno @kemenparekraf.ri @pesonaid_travel," tulis Denny Sumargo lewat postingan terbaru di akun Instagram-nya pada Jumat (10/9).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait