Asmara Ke-5 Dokter 'Berlayar', Rating 'Hospital Playlist 2' Pecahkan Rekor Tertinggi
tvN
TV

'Hospital Playlist 2' juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya baik di antara semua pemirsa. Drama tvN itu kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menayangkan episode terbaru pada Kamis (9/9). Drama bergenre medis tvN ini kembali menuai reaksi positif dari penonton mengingat hubungan asmara kelima dokter utama Yulje akhirnya "berlayar".

Diketahui sejak "Hospital Playlist" season 1 tamat, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) sudah menjalin hubungan. Hubungan sesama dokter ini terus berlangsung mesra hingga season 2.

Selanjutnya adalah Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) yang sempat putus di awal season 2. Namun beberapa episode sebelumnya mereka kembali dekat usai Kim Jun Wan tahu jika Lee Ik Soon masih mencintainya.

Yang terbaru adalah hubungan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang akhirnya mengajak kencan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin). Pasangan ini akhirnya berpacaran usai Yang Seok Hyeong mengaku jika dirinya menyukai Chu Min Ha.


Terakhir adalah pasangan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Usai gagal menjalin hubungan di masa kuliah, Chae Song Hwa akhirnya memberanikan diri mengakui diri mengajak Lee Ik Joon berpacaran. Lee Ik Joon pun menyambutnya dengan ciuman.

Ketika asmara kelima dokter utama akhirnya berlayar, episode terbaru "Hospital Playlist 2" ini pun mencetak rekor tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode ke-11 drama ini meraih rating 13,4 persen.

"Hospital Playlist 2" juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya baik di antara semua pemirsa dan di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di mana rating rata-rata nasional mencapai 8,7 persen dan puncak 9,9 persen.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan asmara kelima dokter, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru