Rizky Nazar Pacar Syifa Hadju Pamer Bercak Merah di Leher, Reaksi Kakak Diluar Dugaan
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Rizky Nazar, kekasih Syifa Hadju, jadi sorotan ketika pamer bercak di leher. Kakak Rizky, Rizkina, sempat buka suara soal alasan dibalik bercak merah di leher sang adik itu.

WowKeren - Rizky Nazar dan kekasihnya, Syifa Hadju, kerap memamerkan kemesraan mereka. Sejak go public, keduanya seolah tak terpisahkan.

Dalam sebuah foto, Rizky dan Syifa tampak foto selfie. Rizky yang dikenal serius justru memperlihatkan sisi kocak ketika bersama kekasihnya.

Sejumlah netter pun kian gemas melihat keduanya. Rizky dan Syifa terus didoakan agar segera menikah.

"MasyaAllah Tabarakallah 💓 ini anak dua lagi pada kenapa sih ya Allah.. tertumben banget 🤗😍🤍 Bahagia dan langgeng terus iky cipa 😘💞," kata netter."So sweet banget," ujar netter.

InstaStory

Rizkina Soal Bercak Merah di Leher Rizky Nazar

Disisi lain, netter juga kepo dengan Rizky setelah beredar postingan sang kakak, Rizkina. Kala itu, terlihat bercak merah di leher Rizky hingga fans bertanya-tanya. Bahkan fans kepo menanyai Rizkina.


"Kok merah di belakang lehernya bang Iki kak?" seru netter. Diluar dugaan, Rizkina mengungkap reaksi mengejutkan.

Alih-alih bercanda atau marah, Rizkina justru menyuruh netter menebak sendiri kebenarannya. "Kalau nonton vlog aku yang terbaru pasti tahu, hayo yang sudah nonton coba bantu jawab," katanya.

InstaStory

Rizky Nazar Pamer Bekas Bekam

Lantaran tak mau ada kesalahpahaman, Rizkina memberikan petunjuk dari DM netter lainnya. Kuat dugaan kalau Rizky habis bekam sehingga ada bercak merah di bagian leher. "Rizky bekam," ujar salah satu netter.

Sementara itu, Rizkina memang sudah membahas hal itu di salah satu vlognya. Awalnya, Rizkina membocorkan kalau ia dan Rizky double date. Rizkina ditemani sang suami, Satria. Sedangkan Rizky menggandeng Syifa.

"Kita mau ke PIM mau beli jas buat Satria sama Iky sama Kenzie (keponakan Rizky Nazar) karena bulan depan sepupu kita ada yang mau nikah jadi harus beli jas gitu. Mumpung ada waktu, di PIM sudah ada Syifa," tutur Rizkina.

Rizky lantas menanyai sang kakak soal bagian leher. ">Kelihatan ya? Padahal udah pakai jaket,” ujar Rizky. "Nggak apa-apa guys, dia habis dibekam, abah aku juga suka dibekam kok dulu," ujar Rizkina.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts